Newsticker
WOL / Ragam / Orong Oring Teri Bajak Pilihan Oleh-Oleh Khas Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Orong Oring Teri Bajak Pilihan Oleh-Oleh Khas Medan

MEDAN, WOL – Kota Medan sebagai salah satu kota terbesar ketiga di Indonesia, dengan aktivitas penduduknya yang begitu padat dan menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tentunya banyak wisatawan yang datang untuk bisa menikmati tempat-tempat menarik di Kota Multietnis. Selain tempat wisata sejarahnya yang bagus, Ternyata Kota Medan juga menyimpan lokasi-lokasi tempat oleh-oleh yang bisa dibawak pulang oleh wisatawan.

Salah satunya adalah Orang Oring Teri Bajak yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh khas Medan yang bisa dibawak pulang wisatawan. Jika ingin beli oleh-oleh tersebut, Wisatawan  ataupun masyarakat yang suka cemilan khas Medan bisa datang ke Store nya Teri Bajak Medan yang ada di Merdeka Walk, Jalan Balai Kota.

Di Teri Bajak, wisatawan ataupun masyarakat bisa langsung membeli Orong Oring dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki rasa yang gurih dan berciri khas.

Orong Oring merupakan salah satu cemilan khas medan yang di inovasi oleh Teri Bajak dengan kemasan yang lebih menarik dan unik. Dimana bungkusnya lebih safety dan desain bungkusnya juga unik.

Orong-Oring-Teri-BajakCo Owner Teri Bajak Medan, Vanessa Harahap mengatakan bahwa Orong Oring ini menjadi salah satu produk cemilan Teri Bajak yang banyak mendapatkan respon baik oleh masyarakat ataupun wisatawan yang datang untuk dijadikan oleh-oleh.

“Awalnya kitakan memang sudah jual orong oring ini, tapi kali ini kita kemas dengan kemasan yang lebih fress lagi dan alhamdullilah responnya juga baik dari masyarakat,”tutur Vanessa.

Kalau untuk harga sendiri juga dijual  cukup terjangkau, untuk ukuran 100 gram sekitar Rp15.000 perbungkusnya dan untuk 250 gram Rp25.000 perbungkusnya.

“Untuk inovasi orong-oring ini kita baru lauching awal tahun 2017, karena kita melihat bahwa memang animo masyarakat medan ataupun wisatawan kalau cari oleh-oleh selain dari rasa, mereka juga lihat dari kemasan. Makannya kita buat inovasi terbaru dengan nama orong oring “Jajanan Garing Anti Boring”,” terangnya.

Vanessa menambahkan, selain orong oring, Teri Bajak Medan juga menyediahkan berbagai macam oleh-oleh khas seperti teri siap saji yang menjadi andalan di store ini, ada keripik, kue bawang, dan kerupuk dan masih banyak lagi.

“Tentunya kita berharap, orong oring bisa menjadi salah satu jajanan  atau oleh-oleh khas Kota Medan yang dicari masyarakat atau wisatawan yang datang kesini,” tutup Vanessa.(wol/eko/data1).

Baca Juga

WOL Photo

Mahruzar Tetap Syukuri Hasil Imbang

MEDAN, WOL – Lawatan PSMS Medan ke markas 757 Kepri Jaya FC di Stadion Citramas, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.