Home / Ragam / Hiburan / Orang Ketiga Sisip Asmara Selena-Justin
foto: zimbio

Orang Ketiga Sisip Asmara Selena-Justin

SYDNEY, WOL – Kabar percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez memang tidak ada habisnya. Dikabarkan tengah break sesaat, rupanya Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Selena tertangkap kamera sedang berada di kapal mewah bersama seorang pria yang diidentifikasi bernama Johnny Rays. Diberitakan, pelantun Wolves itu terlihat berjemur di kapal pesiar di Sydney pada Selasa (20/3) kemarin sembar mengenakan tank top putih yang terlihat bermain-main dengan teman prianya itu.

Mereka terlihat begitu bahagia. Dalam sebuah jepretan, Johnny yang bertelanjang dada itu terlihat memberi handuk kepada Selana. Namun, hal itu dilakukan seperti memeluk. Selena berada di Australia untuk menghadiri konferensi Gereja Hillsong.

Kebersamaannya dengan Johnny di Australia bukan tanpa alasan. Dia adalah manajer merek untuk salah satu band gereja Young & Free dan bekerja dengan Youth Pastors Peter & Laura Toggs. Johnny yang juga berteman dengan Justin ini sebenarnya tinggal di Sydney.

Menurut situs web Hillsong, dia belajar di Sydney Conservatorium of Music, sebelum mengambil posisi sebagai manajer proyek di sebuah agensi desain yang berbasis di Sydney.

Tidak jelas alasan yang membuat Justin tidak menghadiri konferensi Gereja Hillsong di Australia. Bintang pop asal Kanada itu memilih tinggal di Los Angeles. (wol/aa/ace/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: