Home / Ragam / Hiburan / Opick Terbang ke Palestina Perjuangkan Yerusalem
foto: merahputih

Opick Terbang ke Palestina Perjuangkan Yerusalem

JAKARTA, WOL – Opick, penyanyi tembang-tembang religi, ikut menghadiri Aksi Bela Palestina yang digelar di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (17/12). Dalam orasinya, Opick turut memberikan semangat kepada massa yang hadir dengan menyanyikan beberapa lagu.

Opick juga mengaku jika dirinya dan tim akan bertolak ke Palestina untuk melihat kondisi terkini pada sore nanti. Opick menegaskan umat Islam sedunia juga harus merasa memiliki Masjidil Aqsha, sehingga upaya dan semangat membela serta memperjuangkannya pun juga harus dikobarkan.

“Sore ini, saya bakal ke perbatasan negara Lebanon dan Turki, serta Palestina,” kata Opick.

“Saya jauh-jauh dari Indonesia sampai ke Masjidil Aqsha, karena bukan punya Palestina saja, tetapi milik semua umat Islam di dunia. Dan, kita wajib bela,” ujarnya.

Bahkan, dia pun tak segan untuk mengajak massa peserta aksi untuk turut sama-sama berjihad ke Palestina.

“Sudah nyata hari ini, semua dunia nampak, umat Islam akan bersatu. Insha Allah bersatu kita semua,” ujarnya.

Selain Opick, ada sejumlah tokoh lain seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Plt Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan lainnya. (wol/aa/cnnindo/vvn)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Survei: Anies Baswedan Posisi Teratas Cawapres Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Survei Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menempatkan Gubernur DKI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: