Home / Ragam / Gaya Hidup / Olahraga Kettlebell ViPR Bantu Membakar Lemak dan Kesehatan Jantung
foto: istimewa

Olahraga Kettlebell ViPR Bantu Membakar Lemak dan Kesehatan Jantung

MEDAN, WOL – Setiap orang ingin memiliki tubuh yang ideal dan pola hidup yang sehat. Tentunya semua pencapaian itu harus diiringi dengan kebutuhan olahraga dan asupan makanan yang baik pula buat tubuh.

Berbicara dengan olahraga, Kettlebell yang merupakan salah satu alat olahraga berupa bola besi dengan gagang yang tebal dan ViPR yang merupakan sebuah alat olahraga berbentuk pipa menjadi satu pilihan sebagian orang untuk membantu dalam melakukan aktivitas olahraga.

foto: istimewa
foto: istimewa

Kettlebell ViPR sangat bermanfaat untuk membantu dalam pembakaran lemak dan mengencangkan otot-otot pada bagian tubuh. Selain itu juga dapat membantu dalam menjaga kesehatan dan kestabilan kinerja jantung.

“Kettlebell ini menjadi salah satu olahraga yang banyak di cari oleh sejumlah orang, yang akan melakukan olahraga, di Celebrity Fitness sendiri, Kettlebell menjadi pilihan olahraga bagi para costumer, dan kelasnya juga selalu penuh ketika ada jadwal kelas tersebut,” tutur Roy Ginting selaku Group Fitness Manager Celebrity Fitness Sun Plaza Medan, Senin (19/12).

Di Celebrity Fitness sendiri, untuk kelas Kettlebell itu ada di hari Selasa, Rabu, Jumat Pagi dan Jumat Sore, dan untuk mengontroling costumer, biasanya kelas hanya diisi sekitar 15-20 orang saja.

“Waktu yang digunakan dalam satu kali kelas, kita membutuhkan waktu 50 menit dimana, 15 menitnya digunakan untuk olahraga ViPR  dan selebihnya menggunakan Kettlebell, dan gerakan gerakan dalam kettlebell yang biasa kita kasih dikelas diantaranya gerakan swing, clean and press, snatch dan squat dan masih banyak gerakan lainnya”terang Roy.

Olahraga ini, sangat baik untuk semua kalangan masyarakat dan memberikan manfaat yang bisa untuk mendukung kesehatan tubuh manusia, terutama dalam jantung dan kebugaran tubuh.

“Dan juga sangat kompleks dalam membantu kestabilan jantung paru, terutama bagi para pekerja kantoran yang seharian hanya duduk, olahraga ini sangat cocok,”katanya.

“Selain itu, juga cocok untuk semua kalangan yang ingin tetap memiliki badan yang bagus, otot kencang dan kesehatan organ dalam yang tetap terjaga dan sehat,” pungkas Roy.(wol/rls/eko/data2)

Check Also

Pemprovsu Serius Jajaki Kerjasama dengan Jepang

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) serius menjajaki kerjasama dengan Jepang. Terutama untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: