Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Ocean’s 8: Misi Pencurian Kalung Termahal di Dunia
foto: youtube

Ocean’s 8: Misi Pencurian Kalung Termahal di Dunia

MEDAN, Waspada.co.id – Usai bebas dari penjara, Debbie Ocean (Sandra Bullock) memutuskan untuk melanjutkan misi sang kakak, Danny Ocean (George Clooney), yang sudah dipersiapkan selama lebih dari lima tahun.

Melalui info dari Reuben (Elliott Gould), Debbie akan merampok sebuah kalung klasik produksi Cartier bernama Toussaint senilai 150 juta dolar AS. Kalung yang sehari-seharinya dijaga ketat di ruang khusus itu akan tampil pertama kalinya dalam acara tahunan Kota New York bertajuk Met Gala.

Toussaint akan dikenakan oleh seorang aktris cantik bernama Daphne Kluger (Anne Hathaway). Alhasil, Debbie tak hanya harus mencari cara masuk ke acara tersebut, tetapi juga mengambil perhiasan itu dari leher Daphne.

Guna menjalankan misi itu, Debbie membentuk sebuah tim. Bedanya, semua anggota adalah perempuan dengan berbagai latar belakang keahlian. Mulai dari seorang penjual vodka oplosan, ahli perhiasan, hacker, pencopet ulung, penyelundup hingga fashion designer.

Disutradarai oleh Gary Ross, film yang merupakan spin-off dari Ocean’s Eleven (2001) ini masih mengusung gaya dan tone yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja, semua peran utama di layar lebar tersebut dibintangi oleh aktris-aktris papan atas Hollywood.

Selain Sandra Bullock dan Anne Hathaway, ada Cate Blanchett (Lou), Helena Bonham Carter (Rose Weil), Mindy Kaling (Amita), Rihanna (Nine Ball), dan Awkwafina (Constance). Secara garis besar, Ocean’s 8 memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai film yang menarik.

Terlepas itu semua, Ocean’s 8 terbilang sukses karena mampu menghadirkan scene-scene tambahan yang dibutuhkan untuk memberikan penjelasan. Terutama terhadap plot-plot yang awalnya mungkin Anda nilai menyisakan lubang atau banyak pertanyaan. Twist yang dhadirkan oleh Ross juga cukup mengejutkan. (wol/aa/21cin/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

3 Ide Kreatif Membuat Olahan Pepes yang Lezat dan Praktis

  PEPES atau pais merupakan salah satu teknik memasak khas Jawa Barat untuk mengolah bahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.