Home / Ragam / Hiburan / Nycta Gina jajaki hubungan serius dengan Kinos
ISTIMEWA

Nycta Gina jajaki hubungan serius dengan Kinos

WASPADA ONLINE

Presenter Nycta Gina tengah berbahagia. Sejak putus dengan pacarnya 3 tahun lalu, cewek kocak sudah move on dan menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni presenter Rizky Kinos. Hubungan mereka sepertinya juga cukup serius mengingat Kinos sudah kenal dengan orang tua Gina.
“Udah dikenalin (ke orangtua Gina),” ujar Gina saat ditemui di acara 7 bulanan Sarwendah dan Ruben Onsu di Plataran, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
“Dikenalin sih belum. Cuma saya yang nekat memperkenalkan diri. Datang ke rumahnya kenalan,” sambung cowok berkacamata itu.
Rupanya kenekatan Kinos yang memberanikan diri untuk kenalan dengan orang tuanya lah yang membuat Gina akhirnya luluh. “Spesialnya orangnya memang nekat. Nekatnya luar biasa, nggak kenal sama sekali (tapi) berani memperkenalkan diri (ke orangtua Gina). Awalnya nekat lah. Jadi saya pikir, ini orang gila ya,” ungkapnya menceritakan sosok pacar baru itu.
Setelah pacaran, ternyata banyak kesamaan antara Gina dan Kinos. Makin hari mereka pun merasa klik satu sama lain. Salah satu hal yang bikin mereka cocok karena memiliki zodiak yang sama.
“Iya sama-sama scorpio, punya hobi sama. Kayak aku tuh orangnya suka nonton bioskop eh sama. Makanan juga sama. Aku misalkan suka makan ini, dia juga sama. Banyak kesamaan aja. Intinya bisa jadi diri aku sendiri lah. Seperti ini gue. Nggak pernah jadi orang yang beda,” sambung Gina yang juga seorang dokter ini.
Di sisi lain, hubungan asmara mereka berdua ini makin terlihat romantis karena seringnya mereka bercanda. Namun mereka juga sadar bila ada waktu untuk menyikapi sesuatu dengan serius.
“Kalau lagi ngomongin hal yang serius ya serius. Kalau nggak ya gini (bercanda). Menyenangkan aja. Suka bercanda segala bodoh-bodoh naturalnya aku ya,” pungkas pemilik nama lengkap Rizna Nycta Gina ini.
(dat06/kapanlagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: