_
Home / Ragam / Hiburan / Nowela Hipnotis Warga Medan
foto: istimewa

Nowela Hipnotis Warga Medan

Waspada.co.id – Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol tahun 2014 Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang sering di sapa Nowela menghipnotis para penggemarnya di Medan.

Mengenakan baju merah, Nowela begitu memukau para penonton dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

Saat diwawancarai media ia menuturkan aktivitasnya di tahun 2019 masih menyanyi baik itu secara off air atau on air.

“2019 ini aku masih jadi pengamen keliling, masih menyanyi di off air dan on air juga. Dan aku minta doanya supaya segera mengerjakan single terbaru. Tahun ini harus mengeluarkan single terbaru,” tuturnya usai tampil di acara Pesta Jutawan dan Undian Grand Prizes SOBATKU, Minggu (20/1) di pelataran Parkir Ringroad City Walks Medan.

Puji Tuhan sudah sering berkunjung ke Medan dan ke Medan itu pastinya yang dicari adalah kulinernya semua kulinernya akan aku coba sebab kuliner di Medan itu gila banget.

“Di Medan selalu happy dan kulineran. Apalagi medan ini menyenangkan. Kota yang semangat yang membuat energi positif,” katanya.

Sebagai bintang tamu yang mengisi acara gerakan menabung yang di gelar SOBATKU gadis kelahiran 19 Desember 1987 ini mengaku sudah 2 tahun ini sadar akan menabung.

“Aku pribadi orang yang lagi belajar menabung. Karena dulu masa muda seneng-seneng doang. Dapat duit terus ilang gitu terus. Sekarang udah mulai berumur baru ngerasa. Gila ya kok aku gak punya tabungan? Dan dari 2 tahun lalu aku udah mulai menabung dan mulai start investasi. Istilahnya sudah mikir masa depan,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.