_
Home / Ragam / Hiburan / Nikmati Sajian Program Televisi Asia di GEM
Ilustrasi

Nikmati Sajian Program Televisi Asia di GEM

WOL – Permata baru penuh kilau dari dunia hiburan Asia telah ditemukan! Mulai 1 Oktober 2015 pukul 06.00, pemirsa Indonesia dapat mengakses via Transvision (Channel 322), Skyindo (Channel 24), MyRepublic (Channel 65), dan Nexmedia (Channel 307) untuk menyaksikan program televisi Asia terbaik dengan kualitas standard maupun high definition serta dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Penonton dapat menikmati seri drama, komedi dan berbagai program hiburan eksklusif lainnya yang diputar perdana dari Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) milik Jepang. Program–program lain di Asia seperti seri drama Korea Selatan, Tiongkok, Hong kong dan Taiwan juga dapat disaksikan di channel ini. Para penonton pun dapat menyaksikan drama prime time yang disiarkan di minggu yang sama di siaran lokal Jepang.

Mencakup drama jenis laga, period, komedi, keluarga dan romansa, GEM merupakan tempat hadirnya berbagai drama Asia yang memiliki cerita menyentuh hati serta para aktor dan aktris bintang dari Asia ternama yang membuat para penonton tetap setia menyaksikan beragam program yang disajikan.

Disiarkan pertama kali pada tanggal 17 Oktober mendatang dan disiarkan di minggu yang sama dengan siaran lokal di Jepang, setiap Sabtu pukul 21.50, ANGEL HEART, live-action spinoffyang diambil dari manga klasik populer “City Hunter”. Dibintangi oleh Takaya Kamikawa, aktor drama papan atas yang sukses memenangkan berbagai penghargaan,  sebagai Ryo Saeba, seorang detektif swasta yang intuitif dan menawan.

Pada tanggal 5 Oktober, akan disiarkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 (WIB) sebuah serial televisi hasil adaptasi dari manga yang mendunia, Death Note. Sebuah serialpsychological thriller yang mengikuti perjalanan seorang mahasiswa, Light Yagami (Masataka Kubota) yang menemukan sebuah buku catatan dan diketahui merupakan Death Note, buku dengan kemampuan untuk membunuh siapapun yang namanya tertulis di dalamnya. Kento Yamazaki dan Mio Yuki juga turut ambil bagian dalam drama serial ini.

Kemudian, mulai pada tanggal 2 Oktober, setiap Jumat pukul 20.00 (WIB) serial menegangkan papan atas Hanasaki Mai Speaks Out Season 2. Pada musim kedua ini,  kembali bersama Hanasaki Mae (Anne), pahlawan jujur namun keras hati dan Ken Souma (Takaya Kamikawa), pria tua yang tidak memiliki harapan, melanjutkan hubungan mereka dalam membela rekannya yang tertekan, dengan cerdas menyelesaikan skandal satu per satu.

Perdana disiarkan pada tanggal 1 Oktober, hadir setiap Senin sampai Jumat di televisi kesayangan Anda pada pukul 19.00 (WIB), Lady & Liar, sebuah serial drama romansa Mandarin. Berasal dari produser yang sama dengan serial “The Prince of Lan Ling”, dan di latar belakangi dengan lokasi era Republik awal, drama ini cukup memikat secara visual. Ditambah dengan para pemain menarik pencuri hati para penonton, Harwick Lau (A Clear Midsummer Night) dan Tiffany Tang (Perfect Couple).

GEM juga menghadirkan segudang program hiburan Jepang seperti EXIT!, program hiburan yang mengundang gelak tawa dan meraih kesuksesan fenomenal. Kemudian Masquerade, program acara kompetisi Jepang yang menantang para peserta untuk menggunakan kostum, properti, make up dan bahkan bagian tubuh mereka untuk melakukan trik-trik visual. SertaMOCO’s Kitchen, sebuah progam acara memasak yang dibawakan oleh aktor terkenal Mocomichi Hayami.

GEM, destinasi baru dan pertama untuk program televisi Asia terbaik yang akan disiarkan pertama kali pada tanggal 1 Oktober 2015 pukul 05.00 (WIB).

Kunjungi www.gemtvasia.com  untuk informasi lebih lanjut. Anda juga dapat mengunduh video promosi GEM di http://we.tl/WDgVG2KCFU.

Informasi lengkap mengenai tayangan:

ANGEL HEART tayang perdana 17 Oktober setiap Sabtu pukul 21.50 (WIB) di minggu yang sama dengan Jepang

Death Note tayang perdana 5 Oktober setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 (WIB)

Hanasaki Mai Speaks Out Season 2 tayang perdana 2 Oktober setiap Jumat pukul 20.00 (WIB)

Lady & Liar tayang perdana 1 Oktober setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 (WIB)

MASQUERADE tayang perdana 24 Oktober setiap Sabtu pukul 18.30 (WIB)

EXIT! tayang perdana 5 Oktober setiap Senin pukul 21.10 (WIB)

MOCO’s Kitchen tayang perdana 6 Oktober setiap Selasa pukul 21.10 (WIB). (wol/rls/data1)

Check Also

Sejarah! Aktor Muslim Mahershala Ali Kembali Raih Piala Oscar

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Mahershala Ali kembali membawa pulang Piala Oscar. Tahun ini, aktor muslim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: