Home / Ragam / Hiburan / Nikita Mirzani Jadi Tim Sukses Salah Satu Pasangan Calon Presiden
Foto: Instagram

Nikita Mirzani Jadi Tim Sukses Salah Satu Pasangan Calon Presiden

agregasi

 

JAKARTA – Pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin dalam lima tahun ke depan akan kembali digelar pada 2019 mendatang. Sedikitnya dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak beberapa minggu lalu.

Aktris kontroversial Nikita Mirzani mengaku ditunjuk untuk menjadi salah satu tim sukses kampanye pasangan calon presiden. Hal tersebut pun ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

“Oh sudah (ditunjuk jadi timses). Siapanya ada deh nanti juga ketahuan,” ungkap Nikita Mirzani.

“Niki enggak mau jadi jubir, Niki lebih tim sukses kampanye saja,” timpalnya.

Mengenai ketertarikan Nikita untuk menerima tawaran menjadi tim sukses salah satu pasangan calon presiden dan wakilnya, diakui wanita 32 tahun tersebut bukan karena bayarannya yang cukup besar. Akan tetapi karena dirinya juga cukup mengidolakan sosok tersebut yang dianggap cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia hingga 2024 mendatang.

“Enggak (karena bayarannya gede) juga sih. Niki memang sebelum jadi timses kan harus cari tahu dulu tentang orang yang Niki bela, kayak apa kriterianya seperti apa orangnya. Bukan sekadar jadi timses saja,” paparnya.

“Mulai kampanyenya sekitar Oktober-November,” tutupnya.

Check Also

PPP Muktamar Jakarta Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

  JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta merekomendasikan mendukung pasangan capres-cawapres nomor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: