_
Home / Ragam / Hiburan / Nickelback Batalkan Tur di Inggris
okezone.com

Nickelback Batalkan Tur di Inggris

LONDON – Sebuah berita buruk menerpa fans band rock Nickelback di Inggris. Ya, band ini terpaksa membatalkan sisa tur mereka di Inggris karena sang vokalis Chad Kroeger mengalami sakit pada pita suara.
Chad Kroeger sendiri dikabarkan terpaksa harus menjalani operasi pita suara oleh tim dokter dan harus beristirahat hingga enam sampai sembilan bulan kedepan.
“Kroeger, yang didiagnosis terkena kista intracordal pada pita suaranya pada Juni lalu. Baru-baru ini ia menjalani operasi dan harus tetap istirahat seperti yang diperintahkan oleh dokter untuk enam sampai sembilan bulan kedepan untuk memulihkan diri,” ujar salah satu personel band ini seperti dikutip situs Digitalspy.
“Kami memohon maaf pada semua fans kami, namun kesehatan dan pemulihan Chad saat ini lebih penting untuk saat ini, dengan waktu yang tepat kami berharap ia dapat lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” lanjutnya.
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya dan pemahamannya selama ini, kami berharap dapat kembali dan bermain musik untuk semua orang,” tutupnya. Berikut tanggal tur November UK telah dibatalkan:
Jumat 13 –  Sheffield, Motorpoint Arena
Sabtu 14 –   Glasgow, SSE Hydro
Senin 16 –   Newcastle, Metro Radio Arena
Selasa 17 –  Manchester, Arena
Kamis 19 –  Liverpool, Echo Arena
Sabtu 21 –  Birmingham, Genting Arena
Minggu 22 – Nottingham, Capital FM Arena
Selasa 24 – London, SSE Arena Wembley

(edi)

Check Also

SMSI Sumut Intensifkan Komposisi Pengurus Periode 2019-2024

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah pemilik media online telah mengintensifkan pembentukan pengurus Serikat Media Siber Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: