Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Netizen Geger Foto Mesra Chris Brown dengan Agnez Mo
foto: instagram
foto: instagram

Netizen Geger Foto Mesra Chris Brown dengan Agnez Mo

agregasi
agregasi

 

LOS ANGELES – Nama Agnez Mo memang mulai merambah kancah internasional, namun siapa yang menyangka sudah bisa membuat artis-artis papan atas mereka juga ikut memandang. Tak tanggung-tanggung, kali ini Chris Brown-lah yang menunjukkan kedekatan dengan pelantun Long As I Get Paid tersebut.

Di foto yang diunggah Chris, Senin (27/11) di Instagram, ia tengah merangkul pinggang Agnez yang tengah mengenakan sweater panjang berwarna abu-abu. Baik wajah Chris maupun Agnez terlihat tersenyum seakan menikmati moment tersebut. Foto yang diabadikan Chris itu terlihat di sebuah studio rekaman dengan lampu flash menyala.

Chris sendiri mengenakan jaket loreng yang membalut hoodie berwarna abu-abunya. Tulisan di celana panjang putihnya sedikit ditutup tangan Agnez dan hanya “YRAMID” yang terbaca. Chris sendiri mengutarakan senang dengan keberadaan Agnez dengan memberi emoticon api dan tangan berdoa dalam caption.

Beberapa netizen langsung geger melihat foto itu, dan langsung menerka-nerka kedekatan mereka berdua. Apalagi, Agnez diketahui tengah berpacaran dengan Wijaya Saputra. Tetapi, itu tidak menghalangi beberapa netizen untuk memuja hubungan Agnez dengan mantan pacar Rihanna dan Karrueche Tran tersebut. Sementara itu, baik Agnez maupun Wijaya belum menanggapi ungkapan Chris itu.

Yang jelas, Agnez memang tengah mengerjakan sebuah proyek di Negeri Paman Sam. Menurut Instagram Story miliknya, Agnez memang tengah mengerjakan sesuatu di studio tersebut bersama Chris, sementara mengaku masih mengalami jet lag.

“Omg @agnezmo X @chrisbrownofficial aku senang sekali dude,” tulis seorang netizen.

“Chill, agnes sudah punya pacar,” tulis netizen lain. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Wagubsu: Wartawan Fungsi Kontrol Terdekat Bagi Pejabat Negara

MEDAN, WOL – Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr Hj Nurhajizah Marpaung, mengatakan wartawan tidak hanya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.