Home / Ragam / Hiburan / Netizen Asing Ikut Puji Video Agnez Mo
foto: youtube

Netizen Asing Ikut Puji Video Agnez Mo

MEDAN, WOL – Agnez Mo baru saja merilis lagu terbaru Long As I Get Paid pada 22 September lalu. Sejak dirilis, video musik Agnez itu menyita banyak perhatian, termasuk dari sejumlah YouTuber asing.

Seperti biasa, sejumlah YouTuber membuat ulasan reaksi mereka atas lagu baru yang diunggah musisi terkenal. Begitupula yang terjadi pada video Agnez Mo saat merilis Long As I Get Paid.

Video yang sudah menembus angka 3,1 juta kali penayangan per Senin (25/9) pagi mendapatkan sejumlah ulasan dari YouTuber. Banyak YouTuber yang memberikan apresiasi pujian atas karya terbaru Agnez yang berbalut karya Anne Avantie tersebut.

Appie Tube, youTuber asal Belanda ini membuat video ulasan akan Long As I Get Paid milik Agnez. Dalam ulasannya, YouTuber dengan lebih dari 43 ribu pengikut itu memuji aktris yang memiliki nama asli Agnes Monica itu.

“Video musiknya seksi banget, nada, suaranya Agnez itu bagus. Saya amat-amat menikmatinya, jadi saya merekomendasikannya,” katanya, Senin (25/9).

Pujian lain datang dari YouTuber wanita dengan akun ThatVickeyGirl. YouTuber dengan pengikut lebih dari 34 ribu itu mengaku di awal video tertarik dengan Agnez yang kerap mengunggah berbagai gaya busananya di media sosial.

Ketika musisi asal Indonesia itu merlis Long As I Get Paid, ia tertarik mengulasnya. Dalam ulasannya, ThatVickeyGirl tertarik dengan pakaian, lokasi, dan pemandangan yang dibawa Agnez dalam video tersebut.

“Agnez keren banget, dia merubah gayanya (dengan cepat),” kata ThatVickeyGirl yang terlihat menikmati nada chorus Long As I Get Paid.

Ulasan berikutnya datang dari YouTuber dengan akun C-Bear Reacts. YouTuber dengan 36 ribu subscribe itu mengulas penampilan Agnez dan tampak terkesan dengan aksi mantan penyanyi cilik itu dalam video Long As I Get Paid.

“Bagian autotune itu catchy banget, jujur, namun saat saya mendengar lagu ini saya sedikit khawatir, saya pernah melihat penampilannya dan Agnez punya suara yang menakjubkan,” kata C-Bear Reacts.

“Tapi dia di video ini tampil mewah banget. Saya yakin ia akan untung banyak dari video ini,” lanjutnya.

Long As I Get Paid merupakan video lagu kedua yang dirilis Agnez melalui akun resmi Vevo miliknya di YouTube setelah Coke Bottle pada 2014 lalu. Lagu Coke Bottle yang merupakan duet dengan Timbaland dan T.I sukses ditonton lebih dari 13,4 juta kali. Sejak itu, Agnez lebih banyak sibuk dengan dunia mode dan usaha lainnya. (wol/aa/cnnindo)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: