_
Home / Ragam / Hiburan / Natalie Portman Muncul Kembali di Thor: Love and Thunder
foto: zimbio

Natalie Portman Muncul Kembali di Thor: Love and Thunder

SAN DIEGO, Waspada.co.id – Fans girang ketika Taika Waikiki selaku sutradara Thor 4: Love and Thunder mengenalkan pemain sekuel kelanjutan kisah Dewa Petir itu di acara San Diego International Comic-Con, Minggu (21/7) kemarin.

Pada kesempatan itu, Natalie Portman diumumkan kembali bermain sebagai Jane Foster, sosok ilmuwan sekaligus wanita yang dicintai oleh Thor. Sebelumnya, Portman muncul di Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013), namun menghilang di Thor: Ragnarok (2017).

Tak lama setelah dipanggil sang sutradara, Portman masuk panggung dan disambut oleh Tessa Thompson dan Chris Hemsworth. Menariknya, Waititi mendekat dan sutradara asal Selandia Baru itu memberikan palu Mjolnir kepada Portman.

Aksi ini menandakan kisah Thor wanita akan muncul dalam film ‘Love and Thunder’ ini. Kemunculan Portman dalam Thor: Love and Thunder ini pun disambut hangat oleh para penggemarnya.

“Saya selalu ingin memiliki palu itu,” kata Portman menanggapi pemberian Mjolnir dari Waititi.

Bagi para penggemar setia Thor, kabar ini mestinya tidak terlalu mengejutkan. Karakter Jane Foster memang sudah disebut dalam komik akan menjadi Thor perempuan pertama. Pada kisah 2014, Foster dinyatakan layak menerima Mjolnir dan menjadi sosok Thor perempuan pertama.

Cerita ini tertuang dalam komik Thor vol 4 #1 yang terbit pada Oktober 2014. Dalam kisah tersebut, Foster memilih nama Thor the Goddess of Thunder alias Dewi Petir dan bahkan bergabung menjadi pasukan Avengers.

Film ‘Thor: Love and Thunder’ yang menampilkan Portman sebagai Thor dalam wujud wanita ini akan menjadi bagian fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. (wol/aa/var/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Marvel Rilis Lima Proyek Film Terbaru

SAN DIEGO, Waspada.co.id – Marvel mengumumkan sederet proyek yang sedang mereka garap dan akan rilis di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.