Home / Ragam / Gaya Hidup / Nama Anniesa Hasibuan Kian Melambung
foto: istimewa

Nama Anniesa Hasibuan Kian Melambung

NEW YORK, WOL – Perancang busana Anniesa Hasibuan memang sudah tak asing lagi di dunia fashion. Sudah berkali-kali Anniesa memperkenalkan koleksi busananya di kancah Internasional. Alhasil, Anniesa semakin dikenal hingga luar negeri.

Buktinya, baru-baru ini Anniesa diundang sebagai pembicara di kampus fashion ternama Kota New York, Fashion Institut of Technology (FIT). Program itu sendiri bertajuk International Fashion and Culture Networking Conference. Selain Anniesa, pembicara lainnya adalah celebrity stylish Raquel Smith hingga Meg Flather, Director of Education, Tatcha cosmetic yang juga seorang motivational speaker dan Verky Arcos, Editor Latina Magazine sebagai moderator.

Acara yang dihadiri oleh tamu dari berbagai bidang industri fashion di New York itu rupanya menjadi daya tarik bagi dosen dan mahasiswa jurusan fashion di kampus tersebut. Dalam diskusi tersebut, Anniesa menceritakan proses kreatif hingga karya-karyanya diapresiasi di New York Fashion Week (NYFW). Yang paling penting, harus ada pesan yang disampaikan dalam membuat sebuah desain atau busana.

“Fashion di Amerika itu sangat memberikan inspirasi. Bagi saya, untuk menjadi seorang fashion designer bukan sekadar membuat baju, melainkan harus ada pesan yang ingin disampaikan,” kata Anniesa baru-baru ini.

“Senang sekali bisa menjadi pembicara di FIT. Ini adalah apresiasi dari industri fashion Amerika, bukan hanya pada saya tapi untuk Indonesia juga”, sambungnya.

Sebelumnya, Anniesa juga sempat meluncurkan koleksi gaun bridal di Indonesia Fashion Gallery (IFG) bersama dua orang desainer lndonesia lainnya, Mira Indria dan Mety Choa. Menurutnya, gaun bridal memang tengah banyak diminati di New York dan berpotensi jadi hal yang hits. (wol/aa/beritasatu/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: