_
Home / Ragam / Nadya, Mahasiswa USU Dengan Segudang Pengalaman
WOL Photo

Nadya, Mahasiswa USU Dengan Segudang Pengalaman

Waspada.co.id – Nadya Bre Ninina Pinem atau yang biasa disapa Nadya Pinan adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Sumatera Utara.

Gadis manis kelahiran 1998 ini tak hanya seorang mahasiswi biasa pada umumnya. Namun, ia juga berprofesi sebagai brand ambassador beberapa brand terkemuka di Indonesia, seorang vlogger, dan seorang influencer.

Awalnya, Ia diajak seorang teman dekatnya untuk mengikuti sebuah event sebagai seorang panitia yang diselenggarakan oleh sebuah provider besar di Indonesia. Setelah mengikuti event tersebut, Nadya mulai aktif untuk mengikuti event lainnya. Dan ia menemui banyak relasi yang memiliki passion yang besar dan sangat menginspirasinya sehingga ia memutuskan untuk terus giat dalam mengikuti beberapa kegiatan menarik lainnya.

Sampai pada akhirnya, Nadya dipercayai sebagai perwakilan dari Universitas Sumatera Utara untuk pergi ke Sydney dalam event yang bertemakan entrepreneurship training yang diselenggarakan oleh salah satu provider besar di Indonesia.

Tak hanya puas setelah meraih satu kesempatan yang luar biasa, Nadya tetap giat untuk mencari kesempatan lainnya. Hingga akhirnya ia dapat pergi ke berbagai kota dan negara lain seperti Singapura, Pekanbaru, Jakarta, hingga Bali.

Ia juga telah dipercayai sebagai beberapa brand ambassador oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia dengan berbagai bidang yang berbeda, seperti provider hingga makeup.

Menurutnya untuk menjadi seperti dirinya saat ini membutuhkan kepercayaan diri yang hebat. Dan jangan takut atau malu untuk memulai sesuatu. Nadya juga mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan memanfaatkan era new media saat ini.

Just be yourself, dan berkaryalah dengan sepenuh hati. Karena apapun yang dilakukan dengan sepenuh hati pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik,” tutur Nadya.(wol/eko/data2)

Check Also

Mahasiswa Minta Kejari Periksa Mantan Manajer PLN Area Medan Diduga Korupsi

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dharmawangsa meminta Kejaksaan Negeri untuk memeriksa mantan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.