_
Home / Ragam / Hiburan / Musisi Hebat Viky Sianipar Akan Hibur Pengunjung PRSU Malam Ini
foto istimewa

Musisi Hebat Viky Sianipar Akan Hibur Pengunjung PRSU Malam Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Komposer Viky Sianipar bersama Alsamt Nababan dan Tongam Sirait, akan tampil di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Minggu (31/3) malam ini. Hal ini diungkapkan Promotor PRSU, Ferry Budiman Sumbayak didampingi PIC Media Diurnanta Qelanaputra.

Dikatakan, tampilnya Viky Sianipar merupakan sebuah apresiasi besar bagi pengunjung PRSU, karena ia dikenal sebagai musisi hebat yang sangat komit terus menerus mengeksplor kekayaan seni budaya Batak ke dalam lagu lagunya.

“Jauh sebelum orang di negeri ini heboh membicarakan Danau Toba, putra pengusaha kargo Monang Sianipar ini, sudah lebih dulu mengungkapkan atensinya lewat karyanya yang bertajuk Toba Dream,” ujar Ferry Sumbayakan kepada awak media, sore ini.

Ditambahkan, Viky memang diketahui sangat bangga dan mencintai tanah leluhurnya, Tanah Batak meskipun ia hidup dan besar di Jakarta. Rasa cintanya kepada Batak terukir dalam hampir semua karyanya yang bermuara pada genre world music.

“Ia kerap mengeksplor nilai-nilai tradisi musik tradisional Batak ke dalam ciptaannya. Ia pun selalu mengeksplor kolaborasi antara instrumentasi modern dengan tradisional. Itu juga yang akan diperlihatkan malam nanti di panggung utama PRSU Jalan Gatot Subroto Medan. Viky dijadwalkan tampil sekitar pukul 21.00 WIB malam nanti,” tutur Ferry.

Sementara itu, Senin (1/4) malam, di tempat yang sama bakal manggung Band PADI Reborn. Reuni grup PADI ini merupakan hadiah besar bagi pengunjung PRSU karena tidak dijadwalkan sebelumnya PADI Reborn besok malam mengawali tema April in Harmony@PRSU.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poltekpar Medan Bentuk Laboratorium Geotourism Dukung Danau Toba

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk mendukung kemajuan pariwisata Sumatera Utara khususnya kawasan Danau Toba, Politeknik Pariwisata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: