_
Home / Ragam / Hiburan / Musik Indonesia Berduka, Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia
okezone

Musik Indonesia Berduka, Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

JAKARTA, Waspada.co.id – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Personil 2D, Dian Pramana Poetra, dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina pada Kamis (27/12) malam.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia salah satu musisi Indonesia, Dian Pramana Poetra bin Hadi Suwito,” demikian bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan.

Dalam pesan juga tertulis, Dian menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.50 WIB. Saat ini, jenazah Dian tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta. Sebelumnya, Dian dikabarkan terkena kanker darah. Bahkan, kondisi kanker dalam tubuh Dian sudah tergolong parah.

“Sudah stadium empat. HB-nya rendah,” ujar rekan Dian, Deddy Dhukun, kepada media.

Dian sendiri masih sempat memenuhi panggilan pekerjaan beberapa hari sebelum divonis menderita kanker darah. Namun, Deddy Dhukun menyebut kondisi almarhum memang sudah kurang sehat.

Deddy Dhukun juga sempat mengatakan bahwa pelantun Seputih Melati itu menderita kanker darah stadium 4. Awalnya Deddy dan Dian akan berangkat ke Banyuwangi. Sejak berangkat, Dian merasa tak enak badan sampai akhirnya batal manggung karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan. (wol/aa/okz/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

LangitMusik Telkomsel Hadirkan Lagu Hits dari Berbagai Era

MEDAN, Waspada.co.id – Berbagai produk digital dihadirkan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: