Home / Ragam / Hiburan / Mission: Impossible-Fallout Memang Paten
foto: youtube

Mission: Impossible-Fallout Memang Paten

MEDAN, Waspada.co.id – Petualangan Ethan Hunt (Tom Cruise) sebagai mata-mata dalam film Mission: Impossible-Fallout benar-benar mengundang decak kagum. Berbeda dari film-film sebelumnya, kali ini Hunt kerja sama dengan agen CIA, August Walker (Henry Cavill).

Meski kedatangan aktor baru yang karakternya tak kalah kuat dari Ethan, Mission: Impossible-Fallout tetap fokus pada Cruise. Cavill diperlihatkan bak rekan yang sama piawai seperti Cruise, namun porsi Hunt yang selalu melakukan semua adegan laga tanpa pemeran pengganti itu tetap dominan.

Dalam Mission: Impossible-Fallout, Hunt berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ditangkap pada Mission: Impossible-Rogue Nation (2015). Lane berhasil melarikan diri dan mengancam ‘kiamat’.

Christopher McQuarrie lagi-lagi menjadi sutradara Mission: Impossible, setelah berhasil dengan Rogue Nation. McQuarrie membuat cerita yang kuat, tak lupa mengaitkan Fallout dengan film-film Mission Impossible sebelumnya.

Di edisi keenam ini, tetap ada Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg) bahkan Julia Meade (Michelle Monaghan) yang dikenal sebagai istri Hunt. Sepanjang film yang sedikit dibumbui aroma drama, McQuarrie tetap menyuguhkan adegan-adegan laga yang memicu adrenalin, mengejutkan, dan membuat penonton menahan napas.

Adegan kejar-kejaran mobil, tabrakan motor besar dan tembak-tembakan juga tetap ada. Cruise bahkan beradegan jatuh dari helikopter dan nyaris tertabrak kendaraan lain. Ditambah dengan beberapa humor, film ini tetap membuat penasaran hingga akhir cerita.

Kendati sudah pasti ditebak Hunt bakal jadi pemenang dan menyelamatkan dunia dari ancaman musuhnya, Mission: Impossible-Fallout tetap menghibur dan tidak akan membuat penontonnya menyesal. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tom Cruise Terjerat Kartel Bandar Narkoba Dunia

WOL – Menjalani hidup yang aman, tenteram, dan tenang-tenang saja, kadang tidak cukup memenuhi hasrat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: