Home / Ragam / Miss World 2015 Penasaran dengan Bali
Miss World 2015 (Foto: Okezone)

Miss World 2015 Penasaran dengan Bali

Agregasi
Agregasi

 

MISS World 2015, Mireia Lalaguna Royo akhirnya tiba di Jakarta pada Senin sore. Kedatangannya tersebut tidak lain adalah untuk menghadiri malam final Miss Indonesia yang siap digelar, Rabu, 24 Februari 2016.

Selain menghadiri agenda penting tersebut di Jakarta, Mireia rupanya berencana untuk mengunjungi Denpasar, Bali. Apa alasannya?

“Saya ingin tahu tentang Jakarta, dan Bali, karena saya suka surfing,” ujar Mireia Lalaguna Royo yang ditemui di Terminal 2D, Bandar Udara Soekarno Hatta, Senin, kemarin.

Mireia juga menambahkan jika dirinya sangat senang dapat mengunjungi Indonesia. Terlebih ini merupakan kali pertamanya Mireia berkunjung ke Tanah Air.

“Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman serta orang-orang Indonesia,” tambah Mireia.

Lantaran ini merupakan pengalaman pertama, tentu hal tersebut akan dimanfaatkan betul oleh Mireia untuk mengenal lebih dalam tentang Indonesia.

“Saya sangat senang berada di Indonesia. Saya ingin eksplor lebih jauh tentang negara ini, termasuk dengan orang-orangnya, budayanya, serta tempat-tempatnya yang indah. Saya ingin mencoba hal-hal yang baru,” tutup dara cantik berusia 23 tahun ini.

Check Also

Menpar: Lulusan Akpar Harus Turut Andil Dorong Pariwisata

MEDAN, Waspada.co.id – Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya mengajak para lulusan Akademi Pariwisata Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: