_
Home / Ragam / Hiburan / Minta Hadiah Saham, Menteri Susi Tantang Pendiri Facebook Lomba “Paddle”
Foto: instagram mark zuckerberg @zuck

Minta Hadiah Saham, Menteri Susi Tantang Pendiri Facebook Lomba “Paddle”

Waspada.co.id – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk lomba paddle. Hal tersebut disampaikan oleh lewat kolom komentar Instagram Zuckerberg.

Zuckerberg mengunggah fotonya sedang naik paddle di laut dengan caption foto “Tahoe sunset”. Foto tersebut diunggah pada Senin (8/7). Dalam komentarnya, Susi menyampaikan betapa sukanya dia dengan paddling.

Susi memang dikenal hobi berolahraga air mengayuh papan tersebut. Bahkan, ia pernah menantang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk berlomba olahraga air.

Susi dengan paddle, sementara Sandiaga berenang. Susi tak hanya menantang Zuckerberg, tapi juga meminta hadiah 10 persen saham Facebook jika menang.

“Saya mau menantang kamu lomba paddle dan memenangi 10 persen Facebook,” kata Susi dalam bahasa Inggris. Susi menambahkan, jika ia memenangi 10 persen Facebook, ia akan menjualnya dan menggunakan uang tersebut untuk membeli beberapa kapal patroli besar guna melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal.

Susi juga berjanji akan membeli banyak kapal baru untuk para nelayan Indonesia.

“Juga membeli ribuan kapal baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa pergi memancing lebih banyak dan lebih baik,” lanjut Susi.

Komentar Susi memancing reaksi warganet. Beberapa dari mereka menyebut Zuckerberg agar membaca komentar Susi. Sebagian juga memanas-manasi Zuckerberg menerima tantangan tersebut. Namun Zuckerberg belum membalas pesan susi tersebut. (wol/data2)

适适

Check Also

Banyak Masalah Termasuk Hoaks, Facebook Mulai Ditinggalkan Pengguna

Waspada.co.id – Satu atau dua tahun belakangan, Facebook memang mengalami berbagai masalah. Mulai dari masalah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.