_
Home / Ragam / Hiburan / Mimpi Agnez Mo Jumpa Jokowi Terwujud
foto: instagram

Mimpi Agnez Mo Jumpa Jokowi Terwujud

JAKARTA, Waspada.co.id – Artis go international asal Indonesia, Agnez Mo, akhirnya mewujudkan mimpi tertundanya dengan mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1).

Dalam pertemuannya itu, Agnez bersama Presiden Jokowi berbincang santai, salah satunya membahas tentang mimpi generasi muda bangsa. Tidak hanya mengobrol, pelantun lagu Overdose itu juga tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

Agnez dan Jokowi terlihat sempat nge-vlog. Foto-foto saat Agnez nge-vlog bareng Presiden Jokowi pun diunggah oleh akun instagram resmi milik Kantor Staf Presiden, @kantorstafpresidenri.

Dalam foto tersebut terlihat Agnez yang tidak hanya mengobrol bersama Jokowi, tetapi juga sambil memegang kamera dan mengambil gambar. Dalam salah satu foto, Agnez mengarahkan kamera ke wajahnya dan Jokowi berbicara sambil tersenyum.

Kepada wartawan, Agnez mengaku senang akhirnya dapat bertemu dan berbicara dengan Presiden Jokowi. Sang diva ini mengatakan dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi.

“Jadi sebenarnya itu dari dulu emang udah pengen ngobrol sama Bapak Presiden. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya,” ucap Agnez.

“Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di social media saya,” ujarnya.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menyatakan bahwa Presiden Jokowi memiliki keinginan untuk mengumpulkan anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi di sejumlah bidang. Ditambahkan, Jokowi tak ingin anak bangsa yang memiliki talenta diambil oleh pihak luar. (wol/aa/liputan6/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gerindra Singgung “Buto Ijo” di Lingkaran Jokowi dan SBY

  JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono meyakini Ketua Umum Partai Demokrasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: