Home / Ragam / Hiburan / Milly & Mamet: Drama Rumah Tangga Berbumbu Komedi
WOL Photo/ Eko

Milly & Mamet: Drama Rumah Tangga Berbumbu Komedi

MEDAN, Waspada.co.id – Memanjakan para pecinta film drama percintaan Indonesia, film Milly & Mamet yang juga diangkat dari film legendaris Ada Apa Dengan Cinta meramaikan bioskop-bioskop di tanah air.

Salah satunya Kota Medan yang menjadi sasaran meet & greet para pemain film Milly & Mamet. Berbeda dengan AADC 1 dan 2 yang fokus pada drama Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicolas Saputra), film ini mengisahkan soal tokoh minor dalam serial tersebut, yaitu Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) yang sudah berkeluarga.

Tokoh Mamet bekerja sebagai chef, sedangkan Milly keluar dari pekerjaannya sebagai bankir untuk fokus mengurus anak dan keluarganya. Ernest Prakasa, sutradara ‘Milly & Mamet’, menuturkan bahwa dirinya senang bisa kembali ke Medan dengan film baru lagi yang bernuansa drama percintaan campur komedi.

“Jadi, film ini menceritakan kisah kehidupan pernikahan antara Milly dan Mamet karena yang diangkat mirip dengan permasalahan rumah tangga pada umumnya, tetapi tetap dibungkus dengan komedi,” tuturnya di Ringroad City Walk Medan, Sabtu (29/12).

“Karenanya, saya membuat naskah dengan melihat kembali perjalanan rumah tangganya. Tidak susah kok, justru mudah membuat naskah yang nyambung dan connect karena saya melihat dari kehidupan pernikahan saya sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Dennis justru menyebut 50 persen karakter Mamet ada pada dirinya. Pada AADC 1 dan 2, Mamet jarang mendapat sorotan dan hanya memperlihatkan satu sisi sebagai pria culun. Tetapi dalam film Milly & Mamet berdurasi 101 menit ini, penonton bisa melihat dan mengeksplor lebih dalam sosok Mamet yang lebih kompleks dari sebelumnya.

“Sebagai perwakilan para suami dalam film ini, saya mendalami peran lewat pengalaman-pengalaman yang ia dapat dari kawan-kawan, semoga film ini bisa menjadi salah satu terbaik dan menembus lebih 1 juta penonton,” pungkas Dennis. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musik Indonesia Berduka, Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

JAKARTA, Waspada.co.id – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Personil 2D, Dian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: