Home / Ragam / Hiburan / Michael Buble Tak Akan Nyanyi hingga Kesehatan Anak Membaik
foto: Pinterest

Michael Buble Tak Akan Nyanyi hingga Kesehatan Anak Membaik

agregasi
agregasi

 

LOS ANGELES – Penyanyi Michael Buble tampak teguh pada keputusannya untuk merawat Noah (3) putranya dari penyakit kanker. Ia bahkan memutuskan untuk tidak bernyanyi hingga kesehatan sang buah hati membaik.

Hal itu juga diungkapkan oleh rekannya, David Foster baru-baru ini. Foster meyakini bahwa pelantun Haven’t Met You Yet tersebut akan vakum dari dunia tarik suara sementara.

“Dia tidak akan menyanyi lagi sampai anaknya sembuh, aku yakin itu. Sekarang dia adalah Buble yang besar (hebat), seperti yang kalian harapkan,” ujar Foster, dilansir AceShowbiz.

“Saat ini terjadi, apapun itu akan menghentikanmu. Kamu akan melihat ke dalam Bubble yang kecil dan aku tidak yakin kalau dia akan melihat media sosial. Aku yakin dia merasa dapat dukungan dari jutaan orang. Dia dalam kondisi yang baik. Dia punya dokter di sekitarnya dan kami akan berharap dan berdoa untuk hasil yang baik,” tambahnya.

Tampaknya, keputusan Michael Buble vakum dari dunia tarik suara sudah bulat. Ia dan Luisana Lopilato istirnya mengatakan akan fokus pad apenyembuhan putra mereka. Ia juga membatalkan sederet jadwal kedepan seperti tampil dalam acara BBC Music Awards yang dijadwalkan pada 12 November 2016.

Check Also

Tangisan Bahagia Si Cantik Lady Gaga

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Lady Gaga yang juga diva internasional dinominasikan untuk lima penghargaan di Grammy ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: