Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Mi Goreng Disulap Jadi Donat, Sudah Coba?
Donut mi menjadi viral di media sosial (Foto: @tot.aw/Instagram)

Mi Goreng Disulap Jadi Donat, Sudah Coba?

agregasi
agregasi

 

INOVASI ternyata juga terjadi pada ranah kuliner. Saat ini masyarakat sudah mengalami pergeseran selera kuliner, dari yang mementingkan rasa, tampilan, dan kandungan nutrisi, berubah jadi gemar memburu makanan atau jajanan yang mampu memberikan pengalaman baru dan instagramble.

Seperti olahan mi yang satu ini, jika biasanya Anda hanya menjumpai mi yang digoreng dan rebus, sekarang olahan mi sudah banyak ditemukan dalam bentuk yang beragam, misalnya saja jadi pizza mi, kue ulang tahun mi goreng, bahkan ada yang terbaru yaitu donat mi goreng. Anda mungkin tidak langsung mempercayainya, namun donat yang berbahan dasar mi goreng ini sungguh ada dan dijual di pasaran, bahkan ada di luar negeri.

Mi goreng berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya itu pun langsung menyita perhatian warganet, khususnya para pengguna Instagram. Bagaimana tidak, bentuk baru dan sangat inovatif ini membuat banyak orang penasaran akan rasanya dan pengalaman baru makan mi goreng yang belum pernah ada sebelumnya.

Setelah ditelusuri, ternyata inovasi dan bentuk baru dari cara makan mi goreng tersebut, merupakan hasil kerjasama dua pengusaha kuliner di Australia. Kerjasama tersebut dilakukan oleh pengusaha donat terkenal dan perusahaan mi goreng ternama Indonesia yang berada di Negeri Kanguru itu.

Donat Mie

(Foto: @donutpapi/Instagram)

Dari akun Instagram @donutpapi, mi goreng yang berbentuk donat akan dijual pada Mei ini setiap akhir pekan saja. Uniknya, kerjasama dua usaha kuliner ini menamakan inovasi mereka dengan nama May Goreng, sesuai dengan bulan peluncurannya, bahan dasar yang digunakan, dan produksinya pun terbatas. Bagi Anda orang Indonesia yang sedang berada di Australia atau yang hendak bertolak ke sana, dapat mencicip mi goreng dengan sensasi baru itu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu saja, tepatnya 25-27 Mei 2018.

Indomie Donut

(Foto: @indomieau/Instagram)

Foto mi goreng yang berbentuk donat diunggah oleh akun pemilik usaha donat dan disebarkan oleh akun-akun official Indonesia hingga menjadi viral. Bagi masyarakat Indonesia yang belum berkesempatan untuk menyambangi Australia, tidak perlu sedih, karena di tanah air pun sudah terdapat gerai kuliner online yang menjual donat mi goreng.

Check Also

Rumah Makan Unik di Dunia, dari yang di Atas Pohon hingga Bawah Laut!

  PERKEMBANGAN industri kuliner berkembang pesat. Banyak bermunculan nama-nama restoran yang mengadopsi konsep yang unik. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: