Home / Ragam / Hiburan / Meryl Streep Pantas Jadi Pemeran Princess Leia
foto: zimbio

Meryl Streep Pantas Jadi Pemeran Princess Leia

LOS ANGELES, WOL – Penggemar Star Wars tak mau legenda Princess Leia tamat bersamaan dengan berakhirnya hidup Carrie Fisher. Sebagian dari mereka meminta Disney, yang kini membawahi LucasFilm untuk memproduksi dan mendistribusikan Star Wars, merekrut bintang baru.

Melalui sebuah petisi, mereka meminta Disney, LucasFilm, Presiden LucasFilm Kathleen Kennedy, dan sutradara JJ Abrams untuk merayu Meryl Streep jadi Princess Leia. Seperti diketahui, Princess Leia diperankan oleh Carrie Fisher. Namun sang aktris meninggal pada 27 Desember 2016 di usia 60 tahun.

Rencananya, Star Wars akan membuat cerita Princess Leia semakin sedikit di film-film seri selanjutnya. Episode terakhir di mana Princess Leia masih berakting secara penuh di Star Wars adalah The Force Awakens. Itu merupakan film pertama Star Wars yang dibuat modern, setelah seri terbarunya pada 1970-1980an.

Tahun lalu, Star Wars: The Last Jedi alias Episode VIII tayang. Fisher masih menjadi Princess Leia dalam film itu, namun beberapa aktingnya merupakan gabungan. Melalui petisinya, penggemar Star Wars meminta Streep menggantikan Fisher menjadi Princess Leia dalam Star Wars mendatang yang akan tayang 2019.

Alasan mereka, Streep adalah “kandidat yang ideal” dan  sudah dikenal sebagai aktris terhebat yang masih hidup”. Streep sendiri usianya lebih tua dari Fisher, 68 tahun. Namun, Disney maupun LucasFilm belum memberi tanggapan atas permintaan penggemar yang kini sudah didukung oleh hampir 8.500 orang itu. (wol/aa/nme/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: