Home / Ragam / Hiburan / Merdunya Suara Ghaniya di Jumpa Ketiga
WOL Photo/ist

Merdunya Suara Ghaniya di Jumpa Ketiga

MEDAN, WOL – Ghaniya Yuzareta, juga dikenal Ghya, meluncurkan single pertamanya berjudul “Jumpa Ketiga”. Lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh Nico Ajie Bandy dan Tiwi Skc.

Single Jumpa Ketiga bercerita tentang remaja yang jatuh cinta, kemudian cintanya terhempas karena pasangannya tidak berterus terang. Sifat lagu ini sedih, haru, dan penuh dengan renungan. Sejak kecil, Ghya telah memiliki minat pada musik yang membawanya ke beberapa kompetisi dan festival musik dan undangan mewakili sekolahnya.

“Lagu ini aku banget, materi lagunya bagus sekali dan musiknya enak untuk didengar, apalagi temanya bercerita tentang kisah cinta kaum remaja seusia saya,” katanya, Kamis (1/2) kemarin.

Ghya juga adalah seorang penari yang andal dan pernah berpartisipasi dalam acara “International Dance Exchange” di Tiongkok dan Jepang. Lewat akun instagram (@ghaniyaghazi), soundcloud (ghaniyaghazi), dan youtube (Ghaniyaghazi), dara berusia 16 tahun ini sudah sering mengunggah karya-karya dalam bentuk cover lagu.

Meski masih berusia muda, Ghaniya optimistis mampu bersaing di blantika musik Tanah Air. Gadis berdarah campuran Medan, Aceh, dan Belanda ini percaya kemampuannya bisa diapresiasi oleh masyarakat Indonesia.

“Aku siap bersaing. Karena aku bisa nyanyi sambil main gitar. Karakter vokal aku juga berbeda, nggak sama kayak yang lain,” akunya.

Single ”Jumpa Ketiga” sudah mulai diputar serentak di jaringan radio mulai 28 Februari lalu serta dapat dinikmati di spotify (https://open.spotify.com/album/7vXzrT3mypPAhW9I4wXDTk), deezer (http://www.deezer.com/search/Jumpa%20Ketiga), dan itunes (https://itunes.apple.com/us/album/id1347276513?app=itunes&ign-itsct=ALBUM-ALBUM&ign-itscg=0177). (wol/aa/rls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resep Bakso Goreng Saus Bolognaise dan Sweet Spicy Korean Chicken Wings untuk Akhir Pekan Spesial

  MOMS, mumpung lagi libur, bikin kudapan spesial yuk untuk keluarga di rumah. Kalau bingung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: