_
Home / Ragam / Mengintip Wisata Malam Kaum Elite di Abu Dhabi
foto : google

Mengintip Wisata Malam Kaum Elite di Abu Dhabi

WOL – Abu Dhabi, United Emirate Arab (UEA) terkenal dengan arsitektur yang futuristik, pantai yang menakjubkan, gurun indah dan taman air yang menakjubkan.

Abu Dhabi merupakan salah satu kota yang populer bagi para wisatawan. Kota yang terletak di kawasan teluk Arab ini sangat terkenal dengan bentangan alamnya yang memikat.

Tak hanya itu, ketika malam hari Abu Dhabi pun berubah menjadi kota yang tak pernah tidur. Gedung-gedung bertingkat berubah menjadi daya tarik wisata malam di kota ini. Pada saat malam hari Abu Dhabi memang begitu gemerlap dengan hiburan malamnya.

Dilansir dari Travelerstoday, munculnya beberapa hotel-hotel mewah di Abu Dhabi, telah menjadikan tempat ini rumah bagi beberapa bar bertema unik. Salah satunya adalah The wineLa Cava di Rosewood Hotel.

Bar ini terletak di bawah tanah  dan di dalamnya terdapat 15.000 merek wine dari berbagai negara. Bahkan wine termahal di dunia bisa anda temukan di sana.

Selain bar, wisata malam yang tak kalah ramai di Abu Dhabi adalah Polynesian Tiki bar yang terletak di pantai.
Tempat ini merupakan hotel yang menyajikan taman dengan nuansa tropis di tengah padang pasir.

Abu Dhabi juga memiliki kelab malam untuk kaum elite. Kelab ini merupakan salah satu yang sering dikunjungi para miliarder dunia. (viva/sari/data3)

Check Also

Ingin Bikin Ibu Bangga, Model Ini Jual Keperawanannya Rp49 Miliar

Waspada.co.id – Seorang model berusia 23 tahun asal Azerbaijan, Mahbuba Mammadzada, telah melelang keperawanannya untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.