Home / Ragam / Menggunakan HP Ayahnya, Anak Ini Memesan 20 Tiket Disneyland
Disneyland (Foto: Tripelio)

Menggunakan HP Ayahnya, Anak Ini Memesan 20 Tiket Disneyland

WOL – Meski taman bermain Disneyland di Shanghai atau Shanghai Disneyland baru akan dibuka secara resmi pada 16 Juni 2016 atau lebih dari 10 minggu lagi, namun tiketnya laris manis. Bahkan, seorang ayah di Shanghai terkejut ketika mendapat pesan teks yang mengonfirmasi dia harus membayar 20 tiket ke Shanghai Disneyland dengan biaya Rp2 juta.

Dia kaget karena tidak pernah melakukan pemesanan sebelumnya masuk ke destinasi wisata baru di China tersebut. Awalnya, dia berpikir bahwa itu adalah sebuah penipuan, tapi setelah diselidiki ternyata benar.

Pelakunya tidak lain adalah anaknya sendiri, yang berusia tujuh tahun. Anaknya mengaku bahwa dia ingin pergi ke Disneyland, namun karena kedua orang tuanya terlalu sibuk bekerja, anak itu mengambil handphone (hp) pintar ayahnya dan memesannya secara online.

Berdasarkan laporan Ifeng News, seperti dikutip dari Shanghaiist, anak itu membeli 20 tiket untuk dirinya sendiri dan semua anak-anak di kelasnya.

Sebenarnya, Shanghai Disneyland membatasi pembelian hanya 5 tiket per pesanan, dan setiap tiket harus melampirkan nomor ID card. Namun sistem keamanan itu bisa dijebol oleh bocah berusia 7 tahun.

Bukannya marah, ayah anak itu, yang bermarga Zheng, mengatakan bahwa dia bangga kepada anaknya, karena telah berbagi ke temannya. Bahkan dia berencana membeli tiket untuk orangtua dari teman sekelas anaknya, sehingga mereka bisa menikmati pengalaman bersama-sama di taman bermain tersebut.

Setelah berita itu beredar secara online, banyak netizen menyatakan keinginan mereka untuk menjadi teman baru anak tersebut. “Silakan, jadikan saya teman kamu,” tulis salah satu netizen. (viva/nia/data2)

Check Also

Ini 5 Rekomendasi Restoran Seafood Terkenal di Medan

MEDAN, WOL – Seafood adalah makanan berbahan dasar ikan laut. Selain itu, seafood juga kaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: