Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Mencicipi Santap Siang Kuliner di Aston
WOL Photo
WOL Photo

Mencicipi Santap Siang Kuliner di Aston

MEDAN, WOL – Istirahat makan siang, umumnya dilakukan para pekerja kantoran untuk beristirahat sejenak dari aktivitas kantor yang padat.

Tak jarang waktu makan siang juga digunakan untuk membicarakan seputar bisnis dan kadang kala berakhir dengan sebuah kesepakatan bisnis baru. Berbagai restoran pun mulai menawarkan paket makan siang lezat yang dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang baik dan free wifi.

Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences Medan, juga tidak ketinggalan dalam menawarkan promo makan siang. Di bulan Juli, manajemen hotel mengeluarkan 2 promo makan siang terbaru, salah satunya adalah Business Lunch Mini Buffet yang berlokasi di D’Heritage Balai Kota Lobby Hotel.

Promo makan siang ini mengusung menu khas nusantara yang setiap harinya berbeda. Cukup dengan membayar IDR 68,000,-nett/orangnya dan sudah bisa menikmati makan siang  epuasnya. Harga tersebut sudah termasuk dengan secangkir kopi atau teh gratis. Promo makan siang ini berlangsung setiap hari Senin hingga hari Jumat, pukul 12 siang sampai dengan 14.30 WIB.

Johannes Saragih selaku Food & Beverage Director di Hotel Grand Aston Cityhall Medan, mengatakan Aston City Hall menghadirkan sesuatu yang spesial yaitu menu Business Lunch. Seperti yang kita ketahui cukup banyak area perkantoran di sekitar hotel ini.

“Tentu yang menjadi target kami adalah pekerja kantoran yang ingin bersantap menu lezat di hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat lainnya.

Untuk fariasi menu tidak perlu khawatir, setiap harinya para Chef akan menghadirkan cita rasa baru, jadi tidak akan merasa bosan jika setiap hari makan siang di sini. Tidak hanya untuk berkumpul bersama teman atau yang lainnya, mereka juga bisa membicarakan dan mensukseskan bisnis baru sambil bersantap di sini,” tuturnya.

Selain cita rasa spesial nusantara seperti gulai daun ubi tumbuk, mie Aceh, pempek Palembang, kue ombus-ombus khas suku Batak dan masih banyak menu lainnya, suasana tempo dulu juga terasa di ruangan D’Heritage Balai Kota. Foto-foto kenangan Medan tempo dulu terpajang di sepanjang dinding restoran. Pengunjung dapat menikmati waktu istirahat siangnya sambil bernostalgia.

“Tidak hanya mini buffet khas nusantara, untuk pilihan santap siang lainnya manajemen hotel Grand Aston Cityhall Medan menyiapkan paket All You Can Eat Hong Kong Dim Sum di Ji Long Chinese Restaurant Lantai I. Cukup membayar IDR 88,000,-nett/orangnya dan bisa mencicipi menu dim sum spesial sepuasnya. Promo ini berlaku setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 11.30 pagi sampai dengan 14.30 siang,” katanya.

“Untuk Anda penyuka dim sum, maka promo menarik yang kami tawarkan ini tidak boleh dilewatkan. Dengan harga yang sangar terjangkau hanya di bawah seratus ribu nett, pengunjung dapat menikmati menu dim sum sepuasnya. Untuk steamed dim sum kita ada 11 menu termasuk Chicken Siew Mai, Fish Dumpling, Kucai Ha Kau dan Taro Bun,” terang Johannes.

Sedangkan untuk Fried Dim Sum terdapat 14 menu seperti Deep Fried Potato Swan, Crispy Fried Wonton, Red Bean Dumpling dan lainnya. Kita juga ada Signature Dim Sum yaitu Puff Lotus Flower, Black Roll Cong Fan dan Mushroom Bun. Untuk mie dan nasi juga tersedia. Namun pilihan menu dessert tidak termasuk dalam promo ini. Pengunjung dapat memilih menu dim sum sepuasnya dan harus habis, jika menu yang dipilih tersebut tidak habis maka akan kami kenakan biaya di luar harga promo tersebut.

“Kini pengunjung tidak perlu bingung lagi dalam memilih lokasi makan siang. Langsung datang ke hotel Grand Aston Cityhall Medan dan nikmati pilihan bersantap dengan harga yang sangat terjangkau di hotel bintang lima,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: gamespot

Jaminan Deadpool 2 Bakal Lebih Lucu

LOS ANGELES, WOL – TJ Miller menyebut Deadpool 2 memiliki alur cerita yang lebih lucu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.