_
Home / Warta / Mancanegara / Menangkan 1 Juta Dollar Singapura, Jadilah ‘Be a Changi Millionaire 2016’

Menangkan 1 Juta Dollar Singapura, Jadilah ‘Be a Changi Millionaire 2016’

SINGAPURA, WOL – Masyarakat Indonesia yang bepergian melalui Bandara Changi Singapura dapat menikmati pengalaman berbelanja dan makan, juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Untuk menjadikan Bandara Changi sebagai surga belanja dan makan bagi wisatawan, Changi Airport Group (CAG) menghadirkan pilihan toko ritel, dan pilihan kuliner di lebih dari 360 toko dan 140 resto & cafe, serta menyediakan undian dengan hadiah utama uang tunai sejumlah 1 juta dollar Singapura untuk pembeli yang beruntung dalam promo tahunan “Be A Changi Millionaire 2016”.

Mulai hari ini sampai dengan akhir Oktober 2016, Bandara Changi mencari empat finalis lagi dari total delapan untuk memenangkan hadiah utama. 7 finalis lainnya akan membawa 5,000 dollar Singapura dan paket liburan selama 4 hari 3 malam di Singapura.

Setiap orang mempunyai kesempatan untuk menang hanya dengan melakukan transaksi minimum sebesar 50 dollar Singapura di Bandara Changi. Empat finalis akan bergabung dengan 4 finalis lainnya sebelum akhir Oktober 2016
 
Pemenang Indonesia
Assistant Vice President (Corporate & Marketing Communication) dari CAG, Mr. Dennis Yim,  mengatakan, ‘Be a Changi Millionaire’ adalah kompetisi dengan hadiah uang tunai terbesar yang diberikan untuk promosi ritel dari seluruh bandara di dunia dan sangat populer dikalangan wisatawan, termasuk Indonesia. “Memasuki tahun ketujuh, Bandara Changi telah memberikan 1 juta dollar kepada masing-masing enam pemenang,” ujarnya.

Pengusaha Indonesia, Irvung Tio, adalah pemenang pertama dari Indonesia di tahun 2013. Ia menang karena membeli produk kecantikan Shiseido untuk istrinya. Tahun lalu, Jan Louise Hartono, warga Indonesia yang berumur 26 tahun, mendapatkan kesempatan menjadi finalis dengan membeli sebuah tas Charles & Keith untuk tunangannya. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi pemenang Indonesia kedua promosi Changi Millionaire!

Kesempatan Lebih untuk Menang
Pembeli akan senang mengetahui bahwa kesempatan menang bertambah sesuai dengan nilai transaksi (silakan lihat Lampiran A). Satu finalis dipilih setiap bulannya selama periode promosi bulan Mei hingga Oktober 2016. Sebagai tambahan, dua finalis akan diundi dari portal belanja online Changi, iShopChangi.com, dan Changi Rewards Loyalty Programme.

Untuk menyemangati pembeli berbelanja secara online dan mengakumulasikan poin mereka melalui Changi Rewards, pembeli akan mendapatkan kesempatan dua kali lipat untuk menjadi salah satu finalis.

changi-be-millioner1

Untuk menambah kesempatan mereka untuk menang, para pembeli dapat memainkan permainan interaktif online, ‘Match & Win’ di microsite promosi https://millionaire.ishopchangi.com/. Permainan interaktif ini menampilkan permainan mencocokkan perangko. Dalam permainan gratis ini, setiap orang yang berhasil mencocokkan 2 perangko yang sama mendapatakan kesempatan tambahan untuk berpartisipasi di lucky draw, mendapatkan kode potongan harga di iShopChangi.com, bonus point Changi Rewards dan lain-lain.

Partisipasi yang Mudah
Pembeli hanya perlu men-scan barcode dari bon belanja mereka di kios self-help di seluruh 3 terminal di Bandara Changi. Bahasa Indonesia juga tersedia sebagai salah satu  pilihan untuk memudahkan pengguna dalam memasukkan data mereka. Selain itu, mereka juga dapat mengajukan entri secara online melalui kode entri di dalam Chance Slip di setiap pembelian.

Pengalaman Seru Belanja dan Makan
Sebagai salah satu Bandara internasional tersibuk di dunia, berbagai pilihan ritel di Bandara Changi menarik perhatian penumpang dari beragam profil dan preferensi, dari pencinta brand mewah atau mencari produk dengan harga terjangkau. Fashionista dapat memilih diantara berbagai brand seperti Zara, Uniqlo atau Kate Spade New York ataupun Saint Laurent Paris atau Hermes.

Untuk tetap stay-on-trend, Changi terus memperkenalkan merk dan konsep ritel baru secara berkelanjutan. Toko-toko baru yang dibuka di Bandara Changi buka tahun ini termasuk diantaranya The Fashion by Lagardere Travel Retail dan Converse.

Diluar penawaran produk menarik, Bandara Changi memberikan pengalaman ritel dengan konsep innovatif dan unik. Bandara Changi memperkenalkan toko duplex the Cosmetics & Perfumes dan Wines & Spirits categories, di bandara pertama kali di dunia, membuat Changi menjadi salah bandara terbaik di dunia.

Selain memilki toko terluas dan pilihan minuman alkohol dan tembakau terbaik, toko duplex memberikan wisatawan pengalaman berbelanja tanpa batas dengan menghadirkan 9 merk minuman beralkohol, termasuk eksklusif bar Raffles Long di toko duplex. Shilla Duty Free, menyediakan beragam brand dan produk kecantikan dengan Loft kecantikan di terminal 3 yang menawarkan jasa kecantikan premium bagi mereka yang ingin memanjakan diri.

Untuk membangkitkan selera makan wisatawan, ada lebih dari 140 toko makanan dan minuman di bandara Changi, menawarkan berbagai pilihan makanan Internasional dan konsep restoran full service, kafe, bistro, bar dan lounges sampai dengan food court yang menjual makanan lokal Singapura.

Belanja dan makan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh wisatawan Indonesia di Bandara Changi. Dan untuk melakukan itu, dapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket menjadi Changi millionaire. (rls/ags/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.