Home / Ragam / Hiburan / Melly, Isyana dan Eva Celia Debut Akting di Film ‘Milly & Mamet’
Istimewa

Melly, Isyana dan Eva Celia Debut Akting di Film ‘Milly & Mamet’

Waspada.co.id – Sutradara Ernest Prakasa mengumumkan sejumlah pemain pendukung film garapan terbarunya, Milly & Mamet pada Senin (27/8). Sederet bintang film terkenal bakal terlibat, bahkan tiga penyanyi populer Indonesia, Melly Goeslaw, Isyana Sarasvati dan Eva Celia.

Itu terungkap dari jumpa pers yang disiarkan secara live di akun Instagram resmi film Milly & Mamet pada Senin (27/8). Ketiganya bahkan dipastikan akan ikut berakting.

“Teh Melly setelah terlibat mengisi soundtrack di film AADC 1 dan 2 [Ada Apa dengan Cinta?], sekarang di film lepasannya bakal ikutan berakting. Tadi pas reading seru banget ketawa-ketawa. Lalu ada Eva Celia dan debut Isyana Sarasvati berakting,” ujar Ernest.

Sayang, ketiga penyanyi yang disebutnya tak dapat hadir dalam jumpa pers kali itu. Dipastikan ini menjadi debut akting bagi Isyana. Melly pernah berakting dalam Kabayan Jadi Milyuner (2010), sementara Eva Celia pernah menjadi bintang utama dalam Adriana.

Kisah dalam film Milly & Mamet, diungkapkan bakal mengulas lebih dalam dua karakter yang menjadi ‘penghibur’ dalam AADC karena kepolosan mereka itu. Sisi lain mereka, yang dalam AADC 2 dikisahkan telah menikah bahkan sedang menanti anak pun bakal diungkap.

“Di sini bakal diungkap bahwa kerjaan Mamet itu bukan cuma nyetirin cewek-cewek ini aja [geng Cinta di AADC]. Dan ini masih ada benang merah yang sangat kuat dengan AADC 1 dan 2 yang mungkin kita tidak akan menyangka,” ujar Dennis Adhiswara selaku pemeran Mamet.

Ernest menambahkan, benang merah itulah yang membuatnya tetap memboyong para pemeran AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti serta Titi Kamal dalam Milly & Mamet.

“Ini untuk menjaga keseimbangan benang merah AADC, jadi geng Cinta akan tetap terlibat. Tapi mereka tidak disorot karena pengennya menjadi film Milly dan Mamet, bukan Rangga dan Cinta. Porsi mereka pada titik paling ideal pokoknya,” papar Ernest.

Milly & Mamet bakal memulai proses syuting pada 2 September mendatang dan dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Selain melibatkan para bintang AADC, Milly & Mamet juga bakal menampilkan Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Surya Saputra dan Dinda Kanya Dewi. (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?

  JAKARTA – Setelah menunggu lama, trailer Si Doel The Movie akhirnya dirilis. Dalam cuplikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: