Home / Ragam / Gaya Hidup / Melania Trump Gandeng Desainer Dekorasi Gedung Putih
foto: zimbio

Melania Trump Gandeng Desainer Dekorasi Gedung Putih

WASHINGTON, WOL – Melania Trump atau kini disebut First Lady memutuskan untuk mendekorasi ulang Gedung Putih. Hal ini dibuktikan saat menunjuk interior designer ternama New York, Tham Kannalikham.

Melania menyerahkan urusan dekorasi Gedung Putih pada Tham karena sangat menghargai aspek historis dari Gedung Putih dan keahlian Tham. Hal ini disampaikan oleh penasihat senior Ibu Negara Amerika Serikat, Stephanie Winston Wolkoff.

“Nyonya Trump memiliki apresiasi yang mendalam pada aspek historis Gedung Putih dan dengan desain tradisional serta keahlian Tham. Mereka berfokus pada integrasi keanggunan dan kenyamanan di mana Presiden, Ibu Negara dan (anak mereka) Barron akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan menyebutnya sebagai rumah mereka,” ujar Wolkoff, Selasa (7/2).

Ditunjuk sebagai perancang interior untuk mendekorasi ulang Gedung Putih, tentu saja Tham merasa bersyukur. Tham merasa terhormat mendapat kesempatan bekerja sama dengan The First Lady untuk membuat Gedung Putih terasa seperti rumah.

Melania sendiri belum tinggal secara tetap di Gedung Putih karena masih tinggal di New York hingga tahun ajaran anaknya, Barron, selesai. Saat ini, Melania bolak-balik antara Washington dan New York untuk membagi waktu bersama anak dan suaminya, Presiden Donald Trump.

“Nyonya Trump merasa bangga melayani negara dan mengambil peran dan tanggung jawab sebagai Ibu Negara secara serius,” kata Wolkoff.

Beberapa ruangan lain yang akan didekorasi ulang adalah Kamar Tidur Lincoln, Ruang Makan Presiden, Balkon Truman, Ruang Oval Kuning, dan Ruang Perjanjian. (wol/aa/usmagazine/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: