Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Melalui #CINTAMUSIKMEDAN, Indigo Media Promo Ajak Musisi Lokal Berkarya
Istimewa

Melalui #CINTAMUSIKMEDAN, Indigo Media Promo Ajak Musisi Lokal Berkarya

Waspada.co.id – Medan, Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan musik lokal di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan, Indigo Media Promo menyiapkan program unggulan yakni Indigo Musik bertajuk #CINTAMUSIKMEDAN.

Gemuruh gairah para musisi untuk saling berkarya, semoga menjadi pertanda baik bagi perkembangan belantika musik Medan. Ungkap Founder Indigo Media Promo, Bang Beck’s pada temu pers peluncuran single perdana Marsalaon, di Medan, Jumat (26/10).

Bang Beck’s mengatakan, Indigo Media Promo sebagai media promosi akan terus berkomitmen memberikan porsi besar bagi perkembangan musik di Medan.

“Dengan begitu, target untuk mempromosikan karya musisi agar dikenal hingga dicintai oleh warga Medan dapat berjala dengan baik sesuai harapan,” ujarnya.

Produser acara Indigo Musik, Laura Silalahi menjelaskan, program Indigo Musik diperuntukan bagi musisi-musisi yang memiliki karya cipta lagu. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan eksistensi musisi Medan yang terlebih dulu dikenal memiliki talenta yang mampu bicara di tingkat nasional maupun internasional.

“Melalui program Indigo Musik kita Berharap dapat menggairahkan musik di Medan,” imbuh Laura.

Terkait peluncuran single perdana Marsalaon berjudul ‘Lapo Tuak’, Laura mengatakan lagu beraliran musik regge dibawakan oleh band asli asal Medan di gawangi Ranto pada vocal, Djhon pada gitar, Yoe pada bass dan Mild pada drum.

“Dengan aransemen musik yang mampu menggoda badan untuk bergoyang, mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

“Sementara rencana kedepannya, kami akan memperkenalkan lagu ‘Lapo Tuak’ kepada masyarakat luas melalui pertunjuka musik dari cafe ke cafe. Kami juga berharap dukungan dari warga Medan sesuai dengan tajuk program kami yakni #CINTAMUSIKMEDAN,” tutup Laura. (rls/ega/data1)

Check Also

VIDEO: 1 Hari Di Medan, Sandiaga Coba Serap Aspirasi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kunjungan sehari di Medan, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, mencoba menyerap aspirasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: