Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Meet & Greet Film ‘Cek Toko Sebelah’ di Medan Meriah
WOL Photo/Eko
WOL Photo/Eko

Meet & Greet Film ‘Cek Toko Sebelah’ di Medan Meriah

MEDAN, WOL– Meet & Greet Film ‘Cek Toko Sebelah’ bersama para pemain dan masyarakat Kota Medan berlangsung ramai dan membludak.

Kedatangan para pemain Film ‘Cek Toko Sebelah’ seperti Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko disambut antusias oleh para pengunjung Palladium Mall Medan, Kamis (5/1).

Selain Meet & Greet bersama para pengunjung Palladium Mall, para pemain ‘Cek Toko Sebelah’ juga ikut nonton bareng dengan ratusan penonton yang sudah membeli tiket di XXI Palladium.

Pemain sekaligus sutradara dari Film ‘Cek Toko Sebelah’ yakni Ernest Prakasa, merasa bangga dengan antusias masyarakat Kota Medan yang begitu besar.

WOL Photo/Eko
WOL Photo/Eko

“Mantap kali lihat Medan, rame dan pecah, terima kasih buat masyarakat Kota Medan yang telah mengapresiasi film kedua saya, dan ini menjadi kado terindah tahun baru buat saya, karena film ini bisa sukses dan dalam hitungan 8 hari sudah berhasil tembus 1 juta lebih penonton,” tuturnya kepada Waspada Online.

Sedikit mengisahkan tentang film ini, film yang bercorak drama komedi, menggambarkan tentang sebuah keluarga yang mewarisan sebuah toko kepada anaknya. Namun ada sedikit perdebatan dalam keluarga tersebut, karena sang ayah mewariskan tokonya ke anak bungsunya bukan ke anak sulungnya.

“Padahal, sang anak bungsu sudah memiliki pekerjaan dan passion yang lain, dan anak sulungnya merasa iri dan merasa dirinya dilangkahi, namun di dalam film ini ada pesan-pesan yang baik, yang memberikan sebuah pandangan lain tentang keluarga,” ungkap Ernest.

Jadi memang, kata Ernest, perdebatan di dalam keluarga tersebut nantinya akan menghasilkan sebuah makna yang baik.

“Oleh karena itu, film ini dirilis pada awal tahun juga, agar masyarakat suka dan penyegaran, karena pada film ‘Ngenest’ lalu, dirilis juga awal-awal tahun, jadi memang kita melihat animo masyarakat Indonesia terhadap drama-drama komedi,” katanya.

Harapannya, film ini bisa menjadi inspirasi kepada masyarakat dan bisa menghibur serta menjadi sebuah karya film Indonesia yang bernilai baik untuk ditonton oleh penggemar film Indonesia. “So jangan lupa nonton Film ‘Cek Toko Sebelah’ di bioskop-bioskop kesayangan anda,” pungkas Ernest. (wol/eko/data3)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo

Tim Terpadu Tertibkan 5 Papan Reklame di Jalan Multatuli

MEDAN, WOL – Penertiban papan reklame bermasalah kembali berlanjut, Jumat (24/3) dini hari. Sejumlah 5 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.