_
Home / Fokus Redaksi / Media Tak Leluasa Liput Pernikahan Roger-Cut Meyriska
foto: istimewa

Media Tak Leluasa Liput Pernikahan Roger-Cut Meyriska

MEDAN, Waspada.co.id – Sempat tidak mendapat restu dan melalui proses panjang, Roger Danuarta resmi mempersunting Cut Meyriska, Sabtu (17/8) di Medan.

Prosesi akad nikah berjalan dengan khidmat dan sakral, bahkan Roger hanya mengucapkan ijab kabul satu kali saja dengan mahar 150 gram emas batangan.

Saat dikonfirmasi Kepala KUA Kecamatan Medan Selayang, Drs H.Turino yang menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menuturkan Ijab kabul berjalan khidmat, baik, dan juga lancar. Sehingga pengucapan ijab kabulnya satu kali saja dan dinyatakan sah oleh para saksi nikah.

“Tidak ada pengulangan. Prosesnya juga berlangsung tenang. Untuk saksi dari pihak keluarga perempuan atas nama saksi satu Arianti Afifi dan saksi dua atas nama Drs Zurbandi,” tuturnya usai menjadi pimpinan akad nikah.

Dan sebelum ijab kabul, Roger terlebih dahulu membacakan Surat Ar Rahman yang telah dihafal Roger dari ayat 1 sampai ayat 13.

“Sang mempelai pria busana nasional berwarna putih kita sangat terharu Roger mampu membacanya. Setelah akad nikah, kita memberikan nasehat untuk kedua mempelai yang intinya keduanya agar istiqomah dalam ajaran Islam dan masing-masing menjalankan tugas fungsinya. Serta hak dan kewajibannya sebagai seorang istri dan seorang suami, serta tausiah singkat,” tandasnya.

Namun sayang, awak media tak diperkenankan meliput langsung prosesi akad nikah Roger dan Cut Meyriska. (wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pelatih PSCS Bangga, Jafri Pun Ikut Bangga

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, mengaku kecewa bercampur bangga kalah dari PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.