_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Medan Medical Center Clinic Sabet Penghargaan IAC 2019
WOL Photo

Medan Medical Center Clinic Sabet Penghargaan IAC 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Medical Center Clinic sabet penghargaan dari Indonesian Achievement Center (IAC) pada malam penganugerahan Indonesia Best of The Best Award yang digelar di Hotel Santika Medan, Jumat (11/1) malam.

Dan penghargaan diterima oleh Dr dr Sofian Wijaya, MHA selaku pemilik klinik didampingi dr Budi S Lizar selaku Direktur Klinik dan drg Gary, dr Dennis Wijaya dan drg Airin serta drg Suryani.

Direktur Medan Medical Center Clinic, dr Budi S Lizar menuturkan bahwa ini adalah penghargaan yang pertama diterima pada 2019.

“Penghargaan yang kita terima ini merupakan penghargaan klinik terbaik se Indonesia. Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk kita, dan berterima kasih kepada IAC yang telah memberikan kepercayaan kepada kita,” tuturnya.

Dengan penghargaan ini, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasien terutama para pasien BPJS yang telah datang ke klinik.

“Kita akan mempertahankan penghargaan ini dengan semakin meningkatkan kualitas pelayanan. Dan penghargaan ini kita dedikasikan untuk para pasien kita,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Indonesian Achievement Center sendiri melakukan penghargaan ini untuk meningkatkan kualitas hidup orang agar lebih berkualitas dan bermakna.

“Survei yang dilakukan berangkat dari pendekatan baru juga parameter yang dilakukan,” tambahnya.

“Terima kasih kepada IAC, semoga kami bisa memegang kepercayaan atas penghargaannya dan bisa terus meningkatkan layanan yang terbaik,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: