Home / Ragam / Hiburan / Medan ‘Gudangnya’ Bintang Stand Up Comedy
WOL Photo/Eko Tarore

Medan ‘Gudangnya’ Bintang Stand Up Comedy

MEDAN, WOL – Lahirnya sejumlah anak muda berbakat di industri hiburan tanah air menjadi salah satu bukti bahwa Indosiar sukses menyelenggarakan ajang pencarian bakat melalui program Stand Up Comedy Academy (SUCA).

Ini terlihat dengan lahirnya para talenta-talenta Kota Medan yang sukses melalui ajang SUCA tersebut, yang terus melahirkan para bintang-bingang baru. Indosiar kembali membuka peluang kepada masyarakat Medan melalu Audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA)  ke-3.

PSRD Division Head, Ekin Gabriel, mengatakan bahwa ajang pencarian bakat (SUCA)  3 merupakan jembatan bagi para komika-komika terbaik di tanah air untuk menyalurkan bakatnya, khususnya dari kota Medan.

“Ajang ini membuka peluang kepada para komika-komika di Medan untuk mendapatkan kesempatan menjadi bintang muda yang siap meramaikan industri hiburan di Medan,” tuturnya.

Hari ini,  Indosiar memberikan kesempatan bagi masyarakat Medan untuk mengikuti Audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) ke-3 yang berlangsung di LE Polonia Hotel Medan.

“Untuk peserta kita tidak membatasi,  dan semakin banyak yang bagus semakin banyak kita ambil dari Kota Medan untuk diberangkatkan ke Jakarta mengikuti sesi penilaian selanjutnya, Dan antusias peserta audisi Medan begitu tinggi,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

Akhir Desember, Jalur Layang KA Siap Beroperasi

MEDAN, Waspada.co.id – Akhir Desember 2018 mendatang, Balai Teknik Perkeretaapian, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memastikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: