_
Home / Ragam / Hiburan / Mbah Mijan Deg-degan Luna Maya-Ariel ‘Akur’
foto: liputan6

Mbah Mijan Deg-degan Luna Maya-Ariel ‘Akur’


JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan pasangan kekasih, Luna Maya dan Ariel Noah, kembali saling bertegur sapa melalui sambungan telepon. Percakapan yang dilakukan dengan Ariel pun tanpa kesengajaan dan berawal dari keisengan teman-teman Luna yang tergabung dalam geng menteri ceria.

Video moment Luna dan Ariel saling menyapa pun sempat dibagikan oleh Melanie Ricardo, salah satu member dari geng menteri ceria. Dalam waktu seketika, unggahan itu dibanjiri dengan tanggapan netizen yang mencapai 800 komentar.

Tak hanya para warganet yang heboh, paranormal Mbah Mijan pun tertarik menanggapi hubungan Luna dan Ariel yang sedikit membaik itu. Tanggapan tersebut disampaikan paranormal selebritis itu lewat akun instagram pribadinya.

Pada unggahannya, Mbah Mijan membagikan foto masa lalu Ariel dan Luna. Dalam foto yang diedit berlatar hitam putih itu, Luna dan Ariel nampak begitu akrab. Rupanya komunikasi yang kembali terjalin antara Luna dan Ariel memberikan kesan tersendiri bagi Mbah Mijan. Bahkan paranormal yang kerap memprediksi kehidupan artis itu merasa deg-degan.

“Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan guys,” ujar mbah Mijan baru-baru ini.

Tak hanya sekadar merasakan sesuatu di balik kembalinya jalinan komunikasi Ariel dan Luna, Mbah Mijan juga begitu senang apabila kedua selebritis tersebut dapat kembali merajut tali kasih seperti dahulu.

“Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%, sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada,” pungkas pria bernama Samijan itu. (wol/aa/okz/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

So Sweet! Orlando Bloom Lamar Katy Perry di Helikopter

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Katy Perry mengaku hubungannya dengan Orlando Bloom dimulai dari restoran cepat saji. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: