Home / Ragam / Hiburan / Maze Runner-The Death Cure, Serangan Pencarian Obat Flare
foto: moviesandcinema

Maze Runner-The Death Cure, Serangan Pencarian Obat Flare

agregasi
agregasi

 

MEDAN, WOL – Petualangan trilogi film Maze Runner siap ditutup dalam seri terakhir yakni The Death Cure. Kehilangan Minho yang diboyong oleh WCKD pada seri The Sorch Trial menjadi bagian dalam misi pencarian Thomas cs.

Film diawali dengan usaha Thomas, Newt, Brenda dan lainnya untuk menculik Minho yang tergabung dalam gerbong rombongan manusia kebal dari pihak WCKD. Usaha mereka tak berjalan mulus, rupanya Minho berada di gerbong lainnya. Menyadari hal itu, Jason langsung mengasingkan Minho dan kembali memaksa mengembalikan ingatan dalam misi labirin.

WCKD pun langsung menyebarkan gambar pencarian Thomas sebagai orang yang paling diburu. Hal itu membuat usahanya untuk menyusul Minho mengalami berbagai kendala hingga akhirnya ia memutuskan untuk berangkat ke The Last City.

Ia pun kembali dihadapkan dengan segerombolan manusia yang telah terinfeksi virus Flare, layaknya zombie, hingga akhirnya mendapat pertolongan dari teman-temannya. Di tengah buruan tim Jason, Thomas cs diculik oleh pihak lainnya yang rupanya juga membawa misi perlawanan serupa dengannya yakni ingin menghancurkan WCKD.

Mereka dikejutkan dengan sosok seorang teman mereka yang dianggap telah mati tapi muncul menjadi tim penyelamat. Lewat bantuan teman lamanya itu, mereka pun sukses menerobos kota. Namun, kondisi mengkhawatirkan dialami oleh Newt yang kekebalan tubuhnya mulai menurun dengan tanda-tanda penyebaran virus Flare.

Keadaan tersebut membuat Thomas mau tak mau harus bertemu kembali dengan Teresa yang sedang mencari obat penyembuhan virus Flare. Di balik ketegangan pencarian Minho, penyembuhan virus Flare dan penyerangan WCKD, ada pula celah dari film ini.

Awalan perjalanan cerita untuk mengingatkan kembali kepada penonton pada seri sebelumnya dinilai terlalu panjang dari total durasi 141 menit. Bagi penikmat Maze Runner akan membosankan sementara, tapi menguntungkan untuk yang tidak mengikuti dari seri awal.

Maze Runner: The Death Cure memberikan akhir yang cukup memuaskan sesuai judul filmnya dalam pencarian penyembuh virus Flare. Karya Wes Ball tersebut masih dibintangi Dylan O’Brien, Ki Hong Lee, Kaya Scofelario, Thomas Brodie Sangster, Dexter Darden, Will Poulter, Jacob Lofland, Rosa Salazar, Barry Pepper, Patricia Clarkson, dan lainnya. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Romero: Indie Itu Pergerakan Bukan Musik

MEDAN, Waspada.co.id – Dari berbagai aliran, musik indie termasuk salah satunya. Namun, banyak kalangan tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: