Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Masa Muda Katy Perry Tak Boleh Gaul Dengan Gay
foto: aol
foto: aol

Masa Muda Katy Perry Tak Boleh Gaul Dengan Gay

LOS ANGELES, WOL – Baru-baru ini, Katy Perry buka suara soal masa mudanya. Dalam wawancara dengan Vogue untuk edisi Mei mendatang, diva pop asal Amerika Serikat ini mengaku tidak boleh berinteraksi dengan kaum gay.

Perry bercerita bahwa kedua orang tuanya merupakan penganut Katolik dan dirinya tidak diperbolehkan bergaul dengan kaum gay atau lesbian. Kala itu, Perry menyebutkan pendidikan bukanlah prioritas di mata orang tuanya.

“Pendidikan dimulai saat memasuki usia 20 tahun dan masih begitu banyak yang harus dipelajari. Selain tidak boleh bergaul dengan kaum gay atau lesbian, isu rasisme juga masih sering terjadi,” sebutnya lagi.

“Tapi akhirnya besarnya rasa ingin tahuku membawaku di titik ini. Saya bersyukur memiliki rasa ingin tahu yang besar. Bila ada yang saya tidak paham, saya pun langsung cari tahu sendiri,” sambung pelantun Thinking of You ini.

Disinggung soal kehidupan pribadinya, Katy Perry dikabarkan bertemu dengan Orlando Bloom secara rahasia belum lama ini. Sebuah sumber menyatakan hubungan spesial antara keduanya tidak mungkin terjadi karena pertemuan tersebut hanyalah membahas kepentingan anjing mereka.

Setelah hubungan asmaranya dengan Katy Perry berakhir, Orlando memang dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Baru-baru ini Bloom diisukan telah menjalin asmara dengan Nina Dobrev. Lalu, bintang Pirates of the Carribean ini tertangkap bersama seorang model seksi bernama Ashley di Coachella. (wol/aa/aol/vogue/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.