_
Home / Ragam / Hiburan / Marsha Timothy dan Gading Terbaik FFI 2018
foto: twitter

Marsha Timothy dan Gading Terbaik FFI 2018

JAKARTA, Waspada.co.id – Marsha Timothy mendapatkan predikat sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2018, Minggu (9/12). Berkat perannya dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha mendapatkan Piala Citra.

Dalam pidatonya, Marsha mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Keluarga pun tak luput mendukung Marsha, termasuk suami Vino G Bastian.

“Ibu saya yang selalu mendoakan, kakak saya yang mendukung saya sejak awal karier saya. Keluraga besar Bastian Tito, Vino yang selalu mendukung saya. Anak yang selalu ada saat syuting Marlina,” kata Marsha.

Marsha berhasil mengalahkan nama-nama besar, seperti Della Dartyan (Love For Sale), Dian Sastrowardoyo (Aruna & Lidahnya), Prisia Nasution (Lima), dan Putri Ayudya (Kafir). Marsha pun tak bisa membayangkan bisa mengalahkan nama besar seperti mereka.

“Sebelumnya saya tak pernah membayangkan, bermimpi pun tak berani,” tutup Marsha.

Di kategori pria, Gading Marten mendapat kado Natal lebih awal. Pria yang sedang menjalani proses berpisah dengan Gisella Anastasia itu terpilih sebagai Pemeran Pria Terbaik melalui film ‘Love For Sale’.

Total, ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ berhasil memboyong tiga kategori utama FFI 2018, yaitu Sutradara Terbaik (Mouly Surya), Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Film Cerita Panjang Terbaik.

Setelah ‘Marlina’, film ‘Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’ menyusul dengan tiga kemenangan Piala Citra, lalu ada ‘Aruna & Lidahnya’ dengan dua Piala Citra. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mbah Mijan Deg-degan Luna Maya-Ariel ‘Akur’

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan pasangan kekasih, Luna Maya dan Ariel Noah, kembali saling bertegur sapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.