Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Mark Wahlberg Pensiun Dari Seri Transformers
foto: screenrant
foto: screenrant

Mark Wahlberg Pensiun Dari Seri Transformers

LONDON,WOL  – Mark Wahlberg kembali ke seri baru Transformers berjudul The Last Knight. Itu menjadi kedua kali bagi Wahlberg muncul menggantikan pemeran utama di film terdahulunya.

Kalau di Transformers sejak 2007 sampai 2011, Shia LaBeouf menjadi Sam Witwicky yang kemudian dilanjutkan Wahlberg mulai 2014 sebagai Cade Yeager. Meski baru dua kali berperan di film tentang mobil yang bisa berubah menjadi robot raksasa itu, bintang The Italian Job sudah ingin berhenti.

The Last Knight disebut akan menjadi film Transformers terakhir yang disutradarai Michael Bay dan terakhir dibintangi Wahlberg. Hal ini disampaikan langsung oleh Wahlberg di The Graham Norton Show baru-baru ini. Alasan Wahlberg dikarenakan ingin mendapatkan hidupnya kembali.

Wahlberg mengaku tidak terlalu suka perannya di Transformers karena harus menghabiskan lima bulan untuk mendapatkan kondisi prima. Selain itu, aktor The Invicible itu juga harus memiliki potongan rambut yang dibencinya.

“Rambut panjang adalah hal terburuk. Saya terlihat seperti ibu saya di tahun 1970-an. Ini benar-benar buruk,” tuturnya mengungkapkan soal potongan rambutnya.

Meski menjadi film terakhir bagi Wahlberg, seri Transformers belum berakhir dan sudah direncanakan untuk syuting Transformers 6 sebagai kelanjutan The Last Knight. Bumblebee, si mobil robot kuning, juga akan mendapat film lepas tersendiri.

Film Transformers: The Last Knight mulai tayang di tanaha air pada Rabu (21/6) lusa.(wol/aa/screenrant/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: popsugar

Justin Bieber dan Selena Gomez Enggan Pamer Hubungan

LOS ANGELES, WOL – Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya sepakat kembali bersama. Akan tetapi, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.