Home / Ragam / Hiburan / Mark Wahlberg: Iko Uwais Akan Jadi Bintang Besar
foto: empireonline

Mark Wahlberg: Iko Uwais Akan Jadi Bintang Besar

MEDAN, Waspada.co.id – Aktor laga Iko Uwais terus mendapat pujian dari semua pihak setelah sukses di film ‘Mile 22’. Mark Wahlberg, bintang Hollywood sekaligus rekannya di film tersebut, mengakui Iko sudah masuk kriteria calon bintang besar di dunia film internasional.

Menurut Mark, seni bela diri yang dikuasai Iko Uwais menjadi ciri khas yang patut dibanggakan. Apalagi, beberapa film Iko sebelumnya terbilang sukses. Sebut saja The Raid, The Raid 2, Headshot, dan Beyond Skyline. Iko juga pernah tampil di Star Wars: The Force Awakens.

“Dia (Iko) adalah seorang aktor film action yang mendunia, dan pernah tampil di film The Raid, merangkai sendiri gerakan koreografi bela dirinya, dia menjadi bintang besar dunia karena berbagai alasan,” kata Wahlberg.

Sementara itu, sutradara Peter Berg sudah memperkirakan aksi yang dilakukan Iko dalam adegan perkelahian akan terlihat menakjubkan. Peter pun berupaya membuat film tersebut menjadi seseru mungkin.

“Ada sekira 15 orang dan Iko harus bertarung melawan semuanya, dan saya berpikir mungkin dia bisa melakukannya. Ketika kami memperhatikan pertama kalinya, kami melihat gerakannya, emosinya, ada sesuatu yang benar-benar terjadi dan menakjubkan di sana,” jelas Peter.

Sebelumnya diketahui dalam film Mile 22 ini, Iko berperan sebagai seorang pria bernama Li Noor yang mengambil latar cerita di Indonesia itu mengisahkan tentang agen CIA yang ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang tengah menunggunya di bandara.

Namun dalam perjalanan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat.

Keterlibatan Iko bisa beradu akting dengan beberapa bintang Hollywood ternama, seperti Lauren Cohan, pegulat Ronda Rousey hingga Mark Wahlberg terlihat dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Iko mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Wahlberg dan kawan-kawannya yang lain ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Iko yang mengenakan kaus biru dongker dan jas abu-abu berada di tengah, diapit oleh Cohan dan Rousey. Sementara itu, Wahlberg dan Peter Berg berada di paling pinggir. (wol/aa/inews/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Transformers: The Last Knight Impresif di Pekan Perdana

LOS ANGELES, WOL – Transformers: The Last Knight yang merupakan karya terbaru sutradara Michael Bay ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: