Home / Ragam / Hiburan / Mark ‘Luke Skywalker’ Hamill Dapat Walk of Fame
foto: zimbio

Mark ‘Luke Skywalker’ Hamill Dapat Walk of Fame

agregasi
agregasi

 
LOS ANGELES, WOL – Setelah Dwayne “The Rock” Johnson diabadikan namanya di Hollywood Walk of Fame, kini giliran ikon dari Star Wars, Mark Hamill. Pemeran Luke Skywalker tersebut tak lama lagi akan diabadikan dalam jalanan Hollywood Boulevard tersebut.

Hamill akan menjadi bintang ke-2630 yang masuk daftar Hollywood Walk of Fame. Upacara penyerahannya akan digelar pada 8 Maret mendatang. Nama Mark Hamill akan dipajang di dekat bioskop terkenal El Capitan. Mark akan bersanding dengan nama pencipta dunia galaksi Star Wars, George Lucas dan rekan mainnya Harrison Ford.

“Tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata karena aku tidak pernah sebodoh ini berpikir sesuatu seperti ini bisa terjadi. Ketika bagian dari diriku meragu, aku pantas mendapat kehormatan itu, aku masih ingat bahwa seseorang mendapatkan logo ‘Bintang’ hanya dari acara reality show sampah,” tulis Mark menanggapi terpilihnya sebagai salah satu Hollywood Walk of Fame baru-baru ini.

Tweet Mark itu langsung mendapatkan respons dari legenda Star Trek, William Shatner. Shatner mengucapkan selamat secara langsung karena Mark akhirnya mendapatkan bintang seperti dirinya di masa lalu.

Ana Martinez, produser dari perayaan Walk of Fame, mengatakan bahwa kehadiran Mark Hamill akan membuat banyak penggemar Star Wars kegirangan. Ana percaya bahwa akan ada banyak fans Star Wars datang ke jalan Hollywood Boulevard untuk berfoto dengan tulisan Luke Skywalker. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: