Home / Ragam / Hiburan / Marissa Haque Ingatkan Feni Rose Cari Pekerjaan yang Lebih Terhormat
foto: istimewa

Marissa Haque Ingatkan Feni Rose Cari Pekerjaan yang Lebih Terhormat

WOL – Permasalahan Marissa Haque dengan sebuah program talk show dan juga Feni Rose menemui jalan tengah. Bertempat di Gedung Trans TV kawasan Tendean, Marissa menemui Direktur Utama Trans TV, Ishadi dan beberapa tim kreatif. Marissa juga lega dan berharap acara tersebut mengambil hikmahnya.

“Lega, iya maafkan saja ternyata produsernya juga belum 30 tahun, Dia enggak ngerti apa yang terjadi, ini pelajaran juga,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam, 29 September 2016.

Sayangnya mediasi tersebut tidak melibatkan sang pembawa acara, Feni Rose. Mengenai hal ini Marissa punya pesan khusus agar Feni mencari pekerjaan yang lebih bisa membuat bahagia, baik bagi orang lain maupun dirinya sendiri.

“Feni Rose yang cantik, yang suka pakai kaca mata merah, yang suka berlibur ke Bali dengan topi besar, berarti kamu sudah punya duit banyak, pilih aja pekerjaan yang bikin kamu lebih bahagia dan lebih terhormat. Kamu juga memiliki pekerjaan di televisi swasta lainnya terkait dengan properti, kenapa enggak itu aja, fokus,” kata Marissa.

Beberapa waktu lalu, Marissa sempat melaporkan Rumpi ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Awal permasalahan, dimulai saat Ikang diundang sebagai bintang tamu ke acara tersebut. Seperti bintang tamu kebanyakan, masa lalu Ikang juga disinggung dalam program tersebut. Marissa diduga tidak terima terkait penampilan foto Christine Panjaitan. Marissa juga meminta Feni Rose untuk banyak bertobat.(viva/ags/rth)

 

Check Also

Marlina The Murderer in Four Acts Tayang di Amerika

Waspada.co.id – Satu lagi film Indonesia yang mendapat tempat tayang di bioskop Amerika Serikat. Marlina ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: