Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Marion Jola Ramaikan Anniversary Chirurgie Cafe
WOL Photo

Marion Jola Ramaikan Anniversary Chirurgie Cafe

MEDAN, Waspada.co.id – Jebolan Indonesia Idol Marion Jola, ramaikan dan menyapa para penggemarnya yang ada di Kota Medan pada Anniversary ke 3 Chirurgie Cafe & Books yang berada di Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (28/9).

Manager Marketing Communication (Marcom) Chirurgie Café & Books, Dewo Sugiarto mengatakan, alasan pihaknya menghadirkan Marion Jola bukan tanpa sebab. Sebelum memutuskan menghadirkan musisi 18 tahun itu, pihaknya sempat melakukan voting dengan para Chirs, sebutan pengunjung setia Chirurgie.

“Kita sempat buat voting. Ada beberapa nama seperti Is mantan vokalis Payung Teduh, Kunto Aji, dan Marion Jola. Lalu paling banyak meminta kami untuk menghadirkan Marion Jola, sebagai Bintang tamu,” tuturnya.

Selain Marion Jola, ada juga Chandra Idol yang bakal memeriahkan acara. Keduanya akan memeriahkan anniversary Chirurgie Café & Books dengan menyapa para penggemar, terkhususnya para pengunjung setia Chirurgie, yaitu Chirs.

“Alhamdullilah, kenapa paling banyak membuat orang datang ke mari adalah, kita merupakan kafe yang buka 24 jam. Di sini lengkap, makanan dan minuman tersedia 24 jam. Apalagi dengan kehadiran Marion Jola dan Chandra,” ungkapnya.

Sementara menurut, Marion Jola, ini merupakan pertama kali hadir di Medan. Sebelum hadir di Ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini, Lala, sapaan akrabnya, memiliki jadwal yang sangat sibuk. Apalagi dirinya baru saja meraih AMI Awards 2018 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

“Rasanya bisa mampir ke Medan itu, awalnya bingung. Belum pernah diajak ke Medan, dan akhirnya diajak. Anak-anak idol yang dekat dengan saya ada anak Medan. Dan ini merupakan hal luar biasa,” ungkapnya.

Sementara Chandra mengaku, merasa senang bisa tampil di Medan, apalagi akan tampil di hadapan Chirs.

“Pokoknya kalau nanti sedang tidak sibuk bekerja, maka selalu menyempatkan diri untuk nongkrong, baik itu di kafe, warkop, hingga beberapa jam,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Glenn: Zaman Berganti, Musik Tetap Punya Tempat di Hati Penikmatnya

MEDAN, WOL – Perkembangan zaman yang begitu pesat serta digital yang sudah memberikan magnet di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: