Home / Fokus Redaksi / Maria Simorangkir, Finalis Medan Jawara Indonesian Idol
Maria berhasil mengungguli Ahmad Abdul asal Bali yang merupakan lawannya di malam Grand Final Indonesian Idol 2018. (foto: twitter)

Maria Simorangkir, Finalis Medan Jawara Indonesian Idol

MEDAN, Waspada.co.id – Perjalanan panjang dari audisi sampai grand final akhirnya mengantarkan Maria Simorangkir, finalis asal Kota Medan sebagai juara Indonesian Idol 2018, Selasa (24/4) dini hari.

Maria berhasil mengungguli Ahmad Abdul asal Bali yang merupakan lawannya di malam Grand Final Indonesian Idol 2018. Detik-detik menegangkan pun mewarnai suasana malam penentuan ketika Daniel Mananta selaku pembawa acara menyebutkan nama jawara.

Begitu nama Maria disebutkan sebagai pemenang, sorakan begitu meriah dari para keluarga dan pendukungnya yang hadir di Ecovention Ancol Jakarta pun meledak. Maria juga dinobatkan sebagai kontestan termuda selama diadakannya Indonesian Idol dari musim pertama.

“Terima kasih semua, terima kasih yang sudah mendukung saya, kemenangan ini buat kalian semua,” ucap Maria.

Maria pun berhak mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi dan Rp150 juta yang diserahkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group. Sebagai runner-up, Abdul mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi dan uang tunai Rp100 juta.

Selain itu, Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Finalis asal Medan ini juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul ‘And the Coffee Theory’. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: