Home / Ragam / Mantap! Ada Pembahasan Musik Indie di STIK-P
WOL Photo/Ist

Mantap! Ada Pembahasan Musik Indie di STIK-P

MEDAN, Waspada.co.id – Para penikmat musik, khususnya aliran indie, tidak perlu bingung menghabiskan waktu akhir pekan ini. Pasalnya, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan menggelar talk show dan live music.

Suguhan menarik dipastikan akan tersaji di kampus STIK-P pada Sabtu (28/4) malam besok, karena mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sekumpulan Anak Komunikasi dan Karawitan (SAKKA) menggelar kegiatan bertajuk “Apa Kabar Musik Indie?”

Pada kegiatan itu, panitia mengundang tiga pembicara yang notabene artis lokal Kota Medan. Mereka adalah Wisnu Bangun (produser musik dan musisi indie), Brevin Tarigan (pengamat musik), dan Roy Romero (musisi).

Insha Allah acara akan kita selenggarakan besok dan nantinya ketiga pembicara akan mengulas tentang perkembangan musik indie di Kota Medan,” kata Ketua Panitia, Yonatan Pabelka, Jumat (27/4).

Selain talk show, Yonatan menambahkan kegiatan mereka akan turut dihibur oleh band-band indie Kota Medan dan komunitas yang bergerak di bidang musik lainnya. Tak lupa, panitia akan membagikan voucher belanja untuk 50 peserta pertama plus memutar film indie karya anak Medan.

“Acara ini juga ajang meningkatkan eksistensi UKM SAKKA STIK-P dalam bidang seni, khususnya musik, Sebagai mahasiswa, tentunya kita ingin berperan aktif mengadakan kegiatan positif yang dapat menghibur sekaligus mengedukasi,” pungkas Odi Siregar, Ketua UKM SAKKA.

Ketua STIK-P, Dr H Sakhyan Asmara MSP, berharap terselenggaranya acara ini dapat melihat dan mengembangkan potensi perkembangan musik ‘independent’ di ibu kota Sumatera Utara (Sumut) in, khususnya di STIK-P. (wol/at/data1)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: