Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Mantab! Selena Gomez Masuk Daftar 46 Wanita yang Mampu Mengubah Dunia
foto : Eonline
foto : Eonline

Mantab! Selena Gomez Masuk Daftar 46 Wanita yang Mampu Mengubah Dunia

LOS ANGELES, WOL – Tak ada yang menyangkal jika Selena Gomez disebut sebagai salah satu selebriti berbakat Hollywood. Tapi siapa yang menyangka jika bakat Selena itu juga akan mampu membuatnya diperhitungkan sebagai salah satu wanita yang dapat mengubah dunia.

Baru-baru ini, Selena termasuk dalam daftar 46 wanita yang dianggap mampu mengubah dunia versi majalah Time. Lewat proyek “FIRSTS”, Time mendaftar 46 wanita dari berbagai profesi, etnis, pandangan politik, dan orientasi seksual yang dianggap bisa membawa perubahan pada dunia ini.

Selena dikenal sebagai orang pertama yang mencapai 100 juta follower di Instagram, membuktikan popularitasnya yang tak terbendung. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut juga mempengaruhi banyak kehidupan, terutama remaja, lewat proyek serialnya, 13 Reasons Why dimana ia bertindak sebagai produser.

Untuk apa yang sudah dicapainya sekarang, Selena memberikan seluruh kredit pada ibunya. Penyanyi 25 tahun itu menyebut ia bisa seperti sekarang karena sang ibunda mendidiknya dengan cara yang benar.

“Ibuku adalah tipe orang yang mengerti apa itu kerja keras. Dia masih di SMA ketika dia melahirkanku. Dia mengerjakan beberapa pekerjaan. Tapi dia membuatku merasa seperti aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan, mungkin karena dia tidak punya kesempatan itu,” kata Selena kepada Time seperti dilansir E! Online, Jumat (8/9/2017).

Ia melanjutkan, “Dia mengajariku semua yang aku tahu sekarang. Bagaimana aku tak kurang tapi juga tak lebih baik dari siapapun. Bagaimana ketika orang-orang datang padamu dengan kondisi terburuk mereka, kau harus datang dengan kondisi terbaik.”

Lebih jauh, Selena berharap dirinya bisa benar-benar memberikan perubahan bagi dunia, terutama fansnya. Pelantun Fetish ini ingin fansnya belajar dari apa yang dia lakukan dan percaya pada diri sendiri.

“Aku tak tahu apakah ada saat dimana aku benar-benar mengatakan, ‘Oke, ini yang aku ingin lakukan.’ Aku pikir ini menjadi apa yang aku cintai. Ada sebuah kepercayaan yang aku punya pada orang-orang seusiaku, atau sedikit lebih muda, yang aku pikir aku tak akan bisa melakukannya jika aku memulainya sedikit terlambat. Aku harap fansku belajar bahwa mereka itu cantik dan mereka bisa berhubungan dengan orang lain dengan berbagi apa yang mereka rasakan. Itu adalah sesuatu yang sangat pribadi bagiku,” papar kekasih The Weeknd ini panjang.

Sementara itu, nama-nama lain yang juga masuk dalam daftar 46 wanita yang dapat mengubah dunia di antaranya adalah Hillary Clinton, Ellen DeGeneres, Aretha Franklin, Serena Williams, dan Oprah Winfrey. (wol/aa/okezone)

EDITOR : AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: lifeofoto

Gila! Ronaldo Siap Turun Gunung Demi Madrid

MADRID, WOL – Ronaldo Lima mengatakan dirinya siap mengakhiri masa pensiun dan mendampingi Cristiano Ronaldo ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.