Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Manisnya Senyum Camila Cabello Jadi Jawara
foto: zimbio

Manisnya Senyum Camila Cabello Jadi Jawara

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Camila Cabello berhasil memboyong piala pertamanya di ajang American Music Awards 2018. Pencapaian itu berkat lagu Havana yang dianugerahi sebagai Lagu Pop/Rock Terfavorit 2018 di Microsoft Theater Los Angeles, Rabu (10/10).

Dengan kemenangan tersebut, Cabello turut berhasil mengalahkan dua musisi pria seperti Drake dengan lagu God’s Plan dan Ed Sheeran dengan lagu Perfect. Mengenakan setelan hitam, Cabello menerima piala itu dan berterima kasih untuk para penggemar setianya.

“Ini sangat keren, saya cukup grogi karena ada segerombolan penggemar saya di sini. Saya hanya ingin berterima kasih untuk seluruh penggemar saya, telah percaya pada saya, saya mencintai kalian dan akan terus membuat kalian bangga. Terima kasih juga untuk Young Thug yang telah ikut dalam lagu ini,” katanya.

Tak luput, dara cantik berusia 21 tahun itu juga berterima kasih pada tim yang mendukungnya serta sang ayah yang ikut hadir di acara tersebut bersama dirinya.

“Terima kasih, saya mencintai kalian,” tutupnya.

Dalam ajang penghargaan musik AMAs ini, Cabello dinominasikan untuk lima kategori. Selain Lagu Pop/Rock Terfavorit, Cabello juga bersaing di kategori Artis Pendatang Baru, Penyanyi Pop/Rock Terfavorit, Kolaborasi Terfavorit serta Video of The Year.

Ternyata, mantan personil Fifth Harmony ini juga memenangi kategori Video of The Year, Artis Pendatang Baru, Kolaborasi Terfavorit, dan Video Musim Terfavorit. (wol/aa/billboard/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kuba-AS Bahas Kejahatan Maya

HAVANA, WOL – Delegasi Kuba dan Amerika Serikat bertemu di Ibu Kota Kuba, Havana, pekan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: